5 Model Busana Muslim Pesta Trend 2019

Sponsor

Model busana muslim. Pesta sudah menjadi kebudayaan di indonesia, terutama untuk masyarakat kalangan menengah keatas, karena pesta sangat identik dengan suasana glamour dan terkesan mewah terlebih lagi orang yang hadir adalah orang-orang yang punya modal lebih. Di sisi lain pesta selalu menampilkan fashion terbaru, seolah-olah jika pergi ke pesta di wajibkan mengecek penampilan terlebih dahulu apakah busana yang kita pakai sudah trendi atau malah sebaliknya terlihat kampungan. Kebutuhan fashion memang tidak akan ada habis-habisnya, terutama sebagai seorang muslimah kita dituntut harus memakai baju pesta namun tetap harus menjaga auratnya.


Ketika menghadiri sebuah pesta para wanita umumnya pasti selalu ingin tampil beda termasuk wanita muslimah, Berpenampilan seistimewa mungkin adalah salah satu bentuk apresiasi untuk menghargai penyelenggara pesta. Untuk itu para desainer membuat berbagai model busana pesta untuk wanita muslim yang berhijab dan perpaduannya sangat cocok dengan hijab anda. Berikut Informasi Model busana muslim untuk ke pesta :


Dian pelangi namanya mulai terkenal di dunia fashion, disebabkan banyak prestasi yang telah di ukir dalam urusan perancangan busana untuk wanita muslimah, dan namanya semakin melambung setelah beberapa kali menjadi bintang tamu acara talk show di beberapa stasiun televisi. Dian berpose dengan mengenakan busama muslim pesta berwarna biru langit yang memberikan kesan istimewa bila di pakai untuk acara pesta pernikahan.


Ria Miranda salah satu desainer berprestasi, selain bermodalkan skill dalam merancang busana desainer yang mempunyai paras cantik ini pun sangat peka terhadap issue-issue yang sedang dibutuhkan  oleh dunia fashion salah satu kreasi andalannya busana muslim untuk pesta yang selalu cantik dan nyaman dipakai.


Zaskia Adya Mecca salah satu aktris berhijab yang konsisten dengan tidak pernah melepas hijabnya didepan infotainment. artis dengan banyak prestasi ini kini terjun dalam dunia fashion terbukti dengan membuka butik di kawasan jakarta. Sudah banyak kreasi yang dihasilkan salah satu diantaranya busana muslim untuk pesta dengan warna dominan biru yang sangat cocok untuk menghadiri acara pesta.


Desainer cantik Islamia aprilia merancang busananya khusus untuk acara pesta, dengan memadukan hijab pashmina simple beserta pakaian rompi yang cantik dan diselaraskan dengan warna dasar cream, yang sangat cantik mempesona dipakai untuk acara pesta.


Busana muslim ini sangat cocok untuk anda gunakan menghadiri acara pesta, dengan hijab pashmina di padupadankan atasan berwarna biru dan pakaian dasar berwarna merah muda. anda akan semakin anggun bila memakainnya.

Itulah beberapa model busana muslim untuk ke pesta. intinya bila pergi ke pesta anda harus pintar menyesuiakan apa yang akan anda pakai mulai dari atas sampai kebawah

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas