15 Pilihan cantik model rok jeans pendek branded untuk wanita selutut

Sponsor

Selamat beraktivitas sahabat jallosi, untuk info yang sedang hits satu ini jallosi akan mencoba membahas seputar model rok pendek dari bahan jeans yang kerap dipakai oleh anak muda masa kini. Dalam kaitannya model rok pendek jeans wanita sangat digemari oleh kalangan remaja putri yang sedang mengalami masa pubertas diusianya, tidak hanya rok panjang maupun celana panjang, rok pendek juga cukup banyak peminatnya dikalangan remaja putri sebagai kebutuhan fashion yang dapat menunjang hari-hari nya untuk lebih tampil stylish dan casual. Masa pubertas yang identik dengan penuh keberagaman aktivitas yang memacu adrenalin tinggi dan penuh keceriaan, para remaja dituntut untuk dapat menjaga penampilannya agar selalu terlihat trendi dalam setiap penampilannya, tidak hanya celana saja yang mempuyai fashion yang selalu stylish, rok pun kini bisa menjadi alternatif untuk anda sebagai tambahan koleksi referesi fashion yang memenuhi lemari anda.


Fashion rok jeans memiliki bawaan karakteristik yang santai dan terlihat casual bagi pemakainya, orang yang memakai rok jeans ini akan merasa confidence setiap saat dan lebih santai untuk bergerak bebas, oleh karena itu rok jeans branded ini sengaja didesain comportable untuk bergerak dan pas untuk dipakai. Bagi para remaja yang ingin terlihat tampil lebih feminim rok jeans pendek ini juga dapat menjadi solusi tepat bagi remaja putri dengan modelnya yang simple serta bahannya yang tidak tebal sehingga rok ini menyatu dengan baju yang dipakai seperti fashion ala korean yang sedang booming akhir-akhir ini.



Warna celana jeans pada umumnya selalu diidentikan dengan warna biru entah itu baju maupun dicelana, kini warna jeans memiliki varian warna yang lebih variatif lagi seperti warna hitam dan warna hitam mengkilap, tidak jarang juga warna jeans memiliki warna yang lebih mencolok seperti warna merah. Faktor warna menjadi hal utama dalam pemilihan jeans, selain faktor warna model, desain dan tentunya harga murah namun berkualitas menjadi pertimbangan penting lainnya yang diburu customer. rancangan seperti bordiran maupun renda pada ujung rok juga tidak luput dari perhatian customer yang memilki selera fashion tinggi.





Model rok yang tidak kalah fashionable nya adalah model rok span. Jenis rok span adalah jenis rok semi formal yang hanya pantas dipakai untuk acara yang bersifat formal seperti untuk wanita karir pergi ke kantor, pramugari, dan karyawan bank. Modelnya yang agak ketat dari pinggang hingga ke paha serta panjangnya diatas lutut memberilan gairah tersendiri bagi anda yang memakainya, anda akan dibuat merasa lebih trendi, sensual dan penuh percaya diri. Untuk jenis rok kerja ada yang panjangnya selutut atau menutupi lutut itu semua tergantung dari kebijakan perusahaan dalam menerepakan peraturan, jenis rok seperti ini juga sangat cocok untuk acara santai seperti jalan-jalan dan nongkrong di kafe dengan temen, rok yang tadinya sangat perfeksionis dipakai saat kerja ketika dipakai santai rok ini terlihat lebih casual ketika di mix dengan baju yang sifatnya lebih santai.









Informasi rok jeans pendek diatas merupakan informasi dari perkembangan fashion celana yang semakin berkembang ke arah yang lebih fashionable. karya-karya dari desainer handal yang berkreasi tanpa batas menjadikan buah karya yang tak ternilai harganya dan bermanfaat bagi mereka pecinta fashion di seantero dunia. Terima kasih

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas