Cara Registrasi Gemscool

tau gemscool gak? hari ini ga tau gemscool apa kata dunia....!game atau permainan dari jaman dahulu hingga jaman sekarang game adalah salah satu solusi tepat untuk menggantikan aktivitas sibuk sehari-hari, diantaranyha solusi penghilang stress, pengisi waktu luang dll. di indonesia game sudah lama di gemari oleh kalangan anak-anak hingga para remaja pada umumnya sebagai contoh adanya playstation 1,2 sampai 3, X BOX, sega, sampai sekarang adanya game        untuk mobile, game tablet touch screen  dan masih banyak lagi jenis yang lainnya. pada perkembanganya, game dapat di operasikan secara online melalui jaringan internet. 

Gemscool adalah salah satu kategori game yang paling di gemari oleh masyarakat dunia salah satunya indonesia, yang berkembang pesat dalam penggunaan permainan ini sehingga anda akan ketagihan berlama-lama betah duduk di hadapan komputer. jenis permainan yang diberikan gemscool diantaranya point blank, lost saga, atlantis dll.

untuk memainkan permainan gemscool pengguna diwajibkan untuk registrasi terlebih dahulu, disini saya akan membantu anda untuk membuat akun di gemscool prosedurnya sebagai berikut:

CARA REGISTRASI GAMESCOOL :
  • langkah pertama isi kolom ID, isi sesuai keinginan Anda, dianjurkan menggunakan karakter angka dan huruf, ID atau username ini nantinya akan digunakan saat kita login di website Gemscool,
  • langkah ke-dua kolom Password, isi minimal 6 karakter dan maksimal 12 karakter,
  • langkah ke-tiga kolom Re-Type Password, ketik ulang karakter pada kolom Password (harus tepat sama),
  • langkah ke-empat kolom Email Address, isi dengan alamat email yang masih aktif, kemudian centang pada "Otentikasi alamat email saya" hal ini akan sangat membantu apabila Anda lupa password.
  • langkah ke-lima kolom Password Hint, pilih salah satu pertanyaan yang dirasa mudah di ingat, kemudian jawab pada kolom "Hint Answer" ini juga akan sangat membantu Anda ketika lupa password.
  • langkah ke-enam kolom Mobile Phone, isi dengan nomor ponsel Anda (tidak wajib di isi),
  • langkah ke-tujuh kolom Verification Code, ketikan kembali karakter yang muncul pada box,
  • dan Terakhir, centang pada "Saya setuju EULA" dan tekan tombol "Buat"
perlu diperhatikan Jangan lupa cek email dari Gemscool anda untuk mengkonfirmasi akun yang telah Anda buat tadi. Setelah akun anda terkonfirmasi dengan benar dan tepat, anda akan menjadi dan telah terdaftar sebagai member Gemscool dan siap berpetualang bermain game online sepuasnya. next, Anda bisa berbagi ilmu dan pengalaman anda atau bertanya seputar game online Gemscool dengan gamers lainya di forum yang disediakan Gemscool, silakan kunjungi forumnya pada alamat berikut www.forum.gemscool.com

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas