Cara memakai dasi yang benar terbaru 2017

Sponsor

Cara Memakai Dasi Manusia tidak lepas dari bekerja, setiap kita melakukan sesuatu hal  adalah bekerja mulai dari bangun tidur sampai dengan tidur lagi terlebih lagi kita sebagai manusia yang hidup di zaman modern dituntut untuk bekerja agar mendapatkan uang, ya kalo tidak bekerja kita gak makan, terutama untuk orang kantoran penampilan untuk bekerja sangatlah penting dan menjadi perioritas utama untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif, dan untuk menunjang penampilan itu semuanya harus ada jas, kemeja, celana panjang, sepatu pentopel dan dasi. akan tetapi yang banyak menjadi permasalahan untuk berpenampilan Oke ke kantor adalah pemasangan dasi yang tidak rapih, yang berdampak kurangnya kepercayaan diri anda saat ngantor dan akan berakibat anda akan dimarahi oleh atasan anda atau yang lebih parahnya anda dipecat dari perusahaan tempat anda bekerja. jangan sampai hal itu terjadi cuman hanya gara-gara dari pemasangan dasi yang tidak rapih.


Umumnya dasi tidak hanya dipakai oleh orang kantoran saja, tetapi anak sekolahan juga memakainya, bahkan lembaga pendidikan mulai dari sekolah dasar sampai sekolah tingkat menengah atas diwajibkan seragamnya memakai dasi. untuk itu kita harus belajar cara memakai dasi sedini mungkin karena siapa tau nasib kita menjadi manajer bahkan direktur perusahaan di masa depan. Berikut Informasinya :

Langkah Pertama:
Uraikan dasi melingkar di leher anda dengan tali dasi bagian kanan menjuntai lebih panjang dari pada tali dasi bagian kiri.


Langkah Ke-Dua:
Lingkarkan tali dasi bagian kanan kebawah dasi bagian kiri dan tarik kembali ke sisi kanan.


Langkah Ke-Tiga:
Kemudian lingkarkan tali dasi bagian kanan ke atas tali dasi bagian kanan dan tarik kebawah.


Langkah Ke-Empat :
Tarik tali dasi bagian kanan ke sisi kiri untuk pembentukan layer selanjutnya.


Langkah Ke-Lima :
Selanjutnya ambil tali dasi bagian kanan dan masukan keatas leher anda.


Langkah Ke-Enam :
Masukan tali dasi kanan yang sudah di masukan ke leher, lalu masukan ke dasi yang sudah dibentuk, dan tarik ke bawah.


Langkah Ke-Tujuh :
Rapikan dan periksa kembali dasi yang sudah di bentuk.

Hasil Akhir cara memakai dasi yang baik dan benar

Memakai dasi harus dilakukan dengan baik dan benar agar penampilan anda akan semakin rapih dan elegan ketika menjalani hari-hari dikantor anda.

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas