Free Download Winamp PRO 2014

Sponsor

Apa Kabar Sobat JALLOSI kali ini saya akan memberikan warna dalam kehidupan sehari-hari anda. kenapa disebut warna kehidupan karena dengan mendengarkan musik hidup kita akan penuh semangat dan bergairah dalam menjalani aktivitas sehari-hari kita, buktinya dari anak-anak sampai kakek nenek memilih musik sebagai pilihan utama untuk mengisi kehidupan sehari-hari mereka, terbukti dengan mendengarkan musik anda akan bahagia dan bisa juga sebagai alternatif penghilang stress dan penyakit.  
Di zaman yang semakin maju ini semakin merambah alat untuk mendengarkan musik mulai dari yang jadul sampai yang termodern seperti radio, Handphone poliponix, walkmen, VCD, DVD, Iphone, Ipod, Smarphone dll. Selain itu juga demi kenyamanan mendengarkan musik kini ditunjang dengan alat yang bernama handsfree yang membuat anda lebih nyaman dan asik menikmatinya. bahkan handsfree juga sudah menggunakan teknologi bluetooth yang membuat anda semakin nyaman dan tidak ribet karena adanya kabel. Terlebih lagi bagi anda yang duduk berlama-lama dihadapan komputer pastinya akan di buat jenuh dan membutuhkan hiburan. Ada cara yang efektif untuk mengatasi kejenuhan tersebut dengan mendengarkan musik dari aplikasi yang keren dan asik yang bernama Winamp. yaitu aplikasi masa kini yang canggih dan modern.


Siapa yang gak kenal ama winamp, aplikasi pemutar musik ini adalah freeware gratis yang  mempunyai fungsi dasar untuk memutar musik dan video. winamp juga di fasilitasi dengan plug-in yang tepat, kita dapat mensetting equalizer dengan berbagai macam jenis genre sesuai dengan yang kita sukai, terlebih lagi Winamp mempunyai gambar yang cerah untuk menjalankan video. selain itu winamp menjadi program multiguna untuk bertukar musik di Internet.  

Untuk memenuhi kebutuhan bermusik anda, Winamp mempunyai keunikan tersendiri dibandingkan dengan aplikasi pemutar musiklainya Winamp mengandalkan standar terbuka, sehingga dapat dikembangkan sesuka hati.

Winamp juga mempunyai style sendiri yaitu skin yang bertema dengan teknologi masa kini seperti skin Windows 7, Nokia, Machine, bahkan ada tema skin yang lucu seperti spongbob. intinya winamp menyajikan skin futuristik, dinamis dan sporty yang membuat anda jatuh hati pada winamp. Winamp juga mempunyai trik dan tool tertentu, Winamp dapat me-ripping ke MP3, menjadi antarmuka program yang menterjemahkan ke berbagai bahasa dunia, kelebihannya dengan pemutar musik yang lain yang menjadikan winamp program paling keren yaitu adanya Versi Winamp Pro yaitu paket komersial yang memiliki fungsi menyalin CD audio ke berbagai format file dan transcoding. sudah cukup penjelasan penjang lebarnya langsung unduh aja sebelum aplikasinya keburu asem, berikut adalah link downloadnya 


Cara menginstal Winamp Pro 2014 sebagai berikut:
  • Pertama Install terlebih dahulu Winampnya, ikuti petunjuk penginstallan
  • Kedua Buka Winamp yang sudah anda instal tadi,
  • Ketiga Pilih menu Help
  • Keempat Kemudian pilih menu Register Pro dengan cara mengisikan Username dan Serial Number yang sudah anda download.
  • Selesai 
Selamat mencoba semoga berhasil!!






Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas