Ucapan Selamat Malam Super Romantis 2019

Sponsor

Kata Kata Ucapan Selamat Malam. Malam yang dingin dan terang bulan seakan menjadi suasana yang romantis untuk mencurahkan isi hati ke kekasih anda. Rindu yang menggebu memperlihatkan rasa sayang yang timbul dihati sanubari  yang ingin mendekap tubuh dengan penuh rasa kasih sayang . lama tidak bertemu dengan kekasih sering membuat kita gelisah dan tersiksa, dan bahkan kita sering mengingat kembali hari-hari dengan dia yang tak terlupakan dan itu menjadi rindu yang menjadi pilu yang selalu menghinggapi getaran jiwa kita, kita selalu ingin menyapa walaupun hanya dengan satu kata "Sayang", dengan berharap mewakili rasa pilu hati ini, 


Kini JALLOSI memberikan beberapa tips dan solusi untuk mengatasi Masalah Rindu tak tersampaikan tersebut dan dijamin ampuh membuat luluh hati kekasih anda berikut diantaraya : 

Kelap-kelip bintang mengantarkan ke alam tidur yang penuh mimpi, 
semoga kedamaian juga menemani lelapnya malam, selamat malam.
Mentari menghilang berganti temaram cahaya bulan, di saat itu Ku selalu memikirkanmu, dan kuingin kau selalu hadir dalam setiap mimpiku, selamat malam
Malam telah datang, biarkan sejenak raga beristirahat tuk kembali segar menyambut hari-hari penuh cinta denganmu , met malam...Sayang.
Ini yang ingin kukatakan padamu di kala malam telah menyongsong dan rembulan mulai tersenyum, “selamat malam dan dan Mimpi Indah Sayang...”
Angin malam berbisik dan mendesir, membuat mata tak lagi mampu membuka, sebelum ku sambut selimut tidurku, ingin ku katakan “selamat malam, cinta moga mimpi'in aku..!!!
Ku pejamkan mataku tapi tetap bisa ku lihat wajahmu, tak apa karena ku ingin kau hadir juga dalam mimpiku malam ini..met malam Bebeph..!!!
Kini kau berada puluhan mil dariku, tak lagi bisa ku lihat dirimu, tapi aku tetap tak akan pernah lupa untuk mengucapkan selamat tidur buat kamu sayang
Walaupun Jarak memisahkan kita seperti bintang dan bulan di malam hari
itu pertanda seperti cinta kita yang yang selalu terang untuk mengarungi bahtera kehidupan
Selamat Bobo...CINTA...!!!
Selamat malam Sayang, semoga tidurmu lelap bertabur mimpi indah dan kau pun terbangun bahagia di pagi hari esok.
Gelap yang menghiasi malam adalah selimut tidur yang nyenyak, ku harap kau juga menikmati kelip indahnya bintang dan rembulan, selamat malam Cintaku.
Hening di malam hari seolah semua yang bernyawa ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk kehidupan Cinta Kita di siang hari, selamat malam...Sayangku.
Bila matahari membuka hari dengan sinarnya, maka rembulan menutupnya dengan temaram cahayanya, selamat malam...Bebph.
Tuhan menciptakan malam hari sebagai waktu bagimu untuk mengistirahatkan raga dan pikiranmu, 
Dan Tuhan Menciptakan mu Sebagai pengisi hatiku selamat malam..Sayang!!!

Romantis bukan kata-katanya....semoga bermanfaat

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas