PANTUN ROMANTIS Luluhkan HATI 2017

Sponsor

Pantun Romantis. Salam hangat Teen's untuk dunia remaja, kali ini Jallosi akan mencoba menulis sesuatu yang sangat berguna untuk para ABG jaman sekarang ini. pada masa puber remaja akan dipenuhi oleh energi yang datang secara tiba-tiba dari dalam diri sendiri energi itulah yang dinamakan CINTA. emang yang namanya si cinita itu datangnya gak di undang pulangpun gak diantar, cinta datang secara tiba-tiba tanpa sepengetahuan kita saling suka dengan lawan jenis antara laki-laki dengan wanita sejak itulah benih-benih cinta itu pun tertanam otomatis ketika kita menginjak remaja (ABG). 

Kebanyakan cinta seakan sudah tahu alur ceritanya yaitu jadian terus menimbulkan saling cinta, saling pengertian kemudian salah paham, agak jarang saling sapa, bertengkar dan kemudian putus, dan akhirnya cinta bisa jadi kadaluarsa. itulah kejadian yang tidak boleh terjadi setelah patah hati kemudian gantung diri. waduh itu kejadian yang sangat tidak diharapkan...


Jangan khawatir sahabat Jallosi sedikit kutipan-kutipan ini akan memberikan hubungan anda dan kekasih anda di jamin awet tanpa  formalin. berikut diantaranya :

Hari Minggu ke Jakarta
Jangan lupa bawa topi
Kamu Gadis Cantik Jelita
Gadis Cantik Pujaan Hati
Ke Kota Padang Naek Delman
Pulangnya Naek Perahu
Kamu Gadis Cantik Rupawan
Yang Selalu Ada Di Hati Aku...
Jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis…
Naik Bis sambil bawa Celana
Duduknya di dekat pintu
Engkau Gadis Putih Merona
Bolehkah aku Mencium-mu
Langit Biru Menyapa kalbu
Bulan di langit seperti jambu
Kamu Gadis yang sangat Lugu
Bolehkah Aku mengenalmu
Darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati 
Burung gelatik di atas nampan
paling enak dijadikan pancingan.
kamu cantik aku tampan
cocok banget kalo jadian. 
Naik Kereta ke Pancoran
Naiknya Bareng Teman-teman
Dari pada Kita lama berpacaran
Lebih baik kita ke Pelaminan
Buah Rambutan buah strawberi
Makannya dekat Lemari
Ku berikan bunga Melati 
Agar kau tersenyum di pagi hari...he..
Ke paris untuk beli roti
Belinya pake kemeja
Kau gadis seperti bidadari
Yang datang dari surga
Ke pasar untuk beli nampan
belinya di pasar minggu
Kau pria yang sangat tampan 
yang selalu ada di hati aku
Di pasar ada banyak jamu
Di rumah ada banyak tamu
Dari pada ku merana karnamu
Lebih baik aku tinggalkanmu 
Makan roti minumnya susu
Susunya di campur madu
Walaupun tadi kita udah ketemu
Tapi hatiku masih terasa rindu 
Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aku gak bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yang cantik 
Kalau mau menanam tebu
Tanamlah di dekat pohon jambu
Kalau kau cinta padaku
Bilang saja I LOVE U 
Pagi pagi udah sarapan
Lauknya ikan teri
Met pagi aku ucapkan
Untukmu kekasih hati 
Mandi Pagi terasa Dingin
mandinya di atas batu
Aku tau apa yang kau ingin
hati yang Tulus dari Aku...Cie..
Lari Pagi ke Taman Mini
jangan lupa pake Sepatu
kamu laki-laki yang sejati
yang selalu hadir dalam mimpiku...Ahay....
Berangkat sekolah berlari-lari
karna takut di marahi guru
Malam minggu ku sendiri 
Hanya Ingin ditemani mu

Semoga Pantunnya bermanfaat...!!!!!

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas