Cara Memakai Jilbab Paris Modern Trend 2019

Sponsor

Cara memakai jilbab paris - Setiap Wanita selalu ingin terlihat cantik disetiap kesempatan yang ada, tidak hanya di saat moment formal, di saat moment santai untuk sehari-hari pun wanita selalu mengedapkan penampilannya. Mengenakan Jilbab sehari-hari dapat menjadi salah satu cara yang ampuh agar penampilan anda terlihat cantik disaat moment santai seperti berkumpul dengan keluarga dan sahabat tercinta anda yang harus selalu di perhatikan. karena dengan menggunakan jilbab anda akan terlihat lebih sopan dan terhormat. Dengan menggunakan jilbab modern dengan gaya jilbab paris selain untuk menjaga penampilan tetap terlihat cantik dan anggun Jilbab juga dapat membuat hati kita lebih nyaman karena kita sudah berjilbab sesuai dengan Syar'i islam.

Jilbab Paris saat ini menjadi topik hangat di perbincangkan di berbagai media informasi seperti youtube, situs hingga berbagai toko dan boutique yang menyediakan berbagai macam pakaian yang islami. beranjak dari topik hangat tersebut penggunaan Jilbab paris menjadi perburuan terutama oleh wanita muda di seluruh dunia. Mengenai hal diatas Jallosi berbagi sedikit informasi tentang Tutorial Jilbab Modern (Cara Memakai Jilbab Paris) yang mudah untuk di pelajari :


Langakah Pembuatannya :
  1. Pakailah ciput ninja pasangkan hingga rapat dengan kepala anda, kemudian pasangkan di atas     kerudung paris dibentuk sisi kanan dan kiri sama panjang.
  2. Ambil bagian kerudung sisi kanan dan tarik ke sisi kiri, biarkan hijab terurai ke bawah
  3. Lingkarkan hijab yang di ambil dari sisi kanan di bawa ke sisi kiri. kemudian untaikan ke bawah dagu kembali ke sisi kanan.
  4. Kerudung sisi kiri dilipat kemudian di bentuk dan berikan penitih atau jarum pentul agar kerudung yang sudah dibentuk tidak lepas.
  5. Langkah terakhir, rapihkan kembali jilbab yang sudah dibentuk dan lihat hasilnya. anda akan terlihat lebih cantik dan anggun


Cara Pembuatannya :
  1. Pastikan anda menggunakan ciput ninja sebagai bahan dasar pemakaian jilbab paris, kemudain tempelkan kerudung di atas kepala dengan ke dua sisi sama panjang.
  2. Tarik bagain sisi kiri dan sisi kanan ke bawah daku lalu beri penitih untuk digabungkan.
  3. Rapihkan kembali kerudung paris yang sudah dibentuk dibawah dagu.
  4. Tarik kerudung bagian sisi kanan ke sisi kiri atas kepala anda, dan berilah peniti.
  5. Tarik bagian bawah kanan kerudung dan rapihkan hingga menutupi dada anda.
  6. Tarik kedua sisi kerudung bagain kanan.
  7. Kemudian tarik kedua sisi kerudung tersebut ke atas kepala anda, dan berikan peniti.

Semoga informasi seputar cara memakai jilbab paris diatas bermanfaat untuk anda hijaber dimanapun anda berada dan mengaplikasikannya pada kehidupan sehari-hari. Terima Kasih

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas