Tutorial Hijab Pashmina Santai Ala Dian Pelangi 2019

Sponsor

Tutorial Hijab Pashmina - Untuk sekian kalinya Jallosi memberikan informasi tentang dunia fashion seputar gaya hijab pashmina, Tidak dipungkiri bahwa Hijab pashmina merupakan salah satu dari model trend hijab terbaru yang sangat digemari masyarakat terlebih lagi bagi muslimah di indonesia, bahkan juga muslimah mancanegara. Tidak hanya menawarkan kecantikan bila memakainya, Tutorial Hijab Pashmina Santai Ala Dian Pelangi 2019 juga memberikan kesan fashionable yang sangat gaya dan nyaman jika di lihat oleh mata kita. Selain simple serta mudah digunakan pashmina juga sangat mudah didapatkan di pasaran atau ditoko-toko terdekat di kota anda.  Fashion hijab juga menawarkan berbagai macam gaya untuk tampil trendi mulai dari gaya hijab santai sampai dengan Cara Memakai Hijab Pashmina Untuk Pesta yang digunakan untuk acara formal.

Apabila kita mendengar tutorial hijab pashmina, spontan terlintas dipikiran kita teringat nama Dian Pelangi yaitu sesosok gadis modis nan cantik dengan bakat yang berada di dalam dirinya melahirkan model-model hijab modern yang fashionable dan anggun untuk dipakai.


Untuk itu Jallosi akan memaparkan Tutorial Hijab Pashmina Simple Ala Dian Pelangi 2019 yang sangat bermanfaat buat hijaber semuanya. Berikut Informasinya :

Langkah Pertama, Persiapan.

Siapkan kerudung pashmina, peniti, jarum pentul

Langkah Ke-Dua 

Bentuk Hijab seperti biasa

Langkah Ke-Tiga

Tarik Hijab sisi kanan ke sisi kiri untuk pembentukan

Langkah Ke-Empat, Hiasan

Tempelkan aksesoris sebagai pelengkap

Langkah Ke-Lima

Hasil dari pembentukan sisi kanan dan pemberian hiasan

Langkah Ke-Enam

Rapatkan sisi kiri bagian belakang

Langkah Ke-Tujuh

Tarik bagian sisi kiri ke belakang

Langkah Ke-Delapan, Pengecekan

Cek kerapihan Pembentukan

Langkah Ke-Sembilan, Finishing

Finishing, berikan sedikit sentuhan senyuman yang akan membuat anda lebih cantik

Itulah beberapan tutorial hijab pashmina simple ala Dian Pelangi, semoga informasi ini bermanfaat dan membuat anda percaya diri untuk menjalani hari-hari anda. Sampai berjumpa di artikel menarik lainnya dari JALLOSI....See You...!!!!

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas