Cerita Lucu Plesetan Iklan 2017

Sponsor

Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang. Pasti sahabat Jallosi tidak asing lagi mendengar kutipan tersebut, kata-kata itu pasti selalu teringat di pikiran kita karena kutipan itu berasal dari film era 90an yang diperankan oleh Maestro Grup komedian indonesia Warkop DKI dan kutipan itu selalu muncul di akhir atau ketika film selesai. Tidak dipungkiri bahwa Kehidupan tanpa canda dan tawa akan serasa dunia memusuhi diri kita sendiri yang dampaknya akan mengakibatkan pribadi kita sendiri menjadi orang yang kaku, jayus, garing, ga'seru, aneh, ga'penting dan yang parahnya lagi bisa dijauhi oleh orang disekitar kita karena anggapannya kita dibilang orang yang ga' penting dan orang yang ga'bisa Move On.

Tertawa sangat dianjurkan untuk mengisi hari-hari kita karena dengan tertawa kita akan terhindar dari penua'an dini, bahkan jiwa dan raga kita akan sehat dan kuat, terhindar dari stress akibat dari pekerjaan rutinitas sehari-hari, terhindar dari berbagai penyakit dan yang pastinya kita akan awet muda dan selalu merasa bahagia. Terbukti bahwa tertawa itu sangat penting terbukti dengan adanya program-program acara lawak di televisi yang ditayangkan secara live contohnya seperti OVJ, ILK, YKS, Stand Up Comedy dll.

Kini Jallosi akan berbagi kecerian dan menebarkan kebahagiaan bagi para sahabat Jallosi dengan memberikan beberapa kutipan-kutipan yang unik dan lucu yang dikemas secara singkat dan padat. Kutipan-kutipan lucu ini diangkat dari plesetan iklan produk yang selalu mengisi layar kaca anda. Penasaran dengan kutipan lucunya!! berikut diantaranya

Cerita Lucu Plesetan Iklan 2017

Dosen: kenapa nilai kamu belang...? Murid: yang belang emang lebih enak.....blang..blang..blaaaang...!!
Nilai saya 4 ! Mau seperti saya, berlatih keras dan makan sosis SO NICE!
UAS – connecting people
Kok suka banget sih duduk paling depan?
Ya dong, soalnya kursi ini anti kerut dan anti bocor
Cewe: Yank, Aku nggak kuat hafalin kisi kisi UAS
Cowo: Tinggal lep… Tinggal lep…
Dosen: kita ga jadi quiz.
Mahasiswa: I’m love it
Punya masalah dengan nilai UAS ! | PEGADAIAN *mengatasi masalah tanpa masalah*
Dosen : Kenapa sih kamu kalo nulis skripsi kayak curhat begini?
Mahasiswi : karena wanita ingin dimengerti
Skripsi mampet? Ya DIAPET
Skripsi BAB 4 trsendat? minum VEGETA, BAB lancaaaar….
Dosen : Kamu nyontek ya?
Mahasiswa : Cuma REJOICE kok
Maaf bapak telat | emang darimana pak? | dari TELKOMSEL
Ini jawaban punya siapa..? | Punya INDOSAT
Jadwal kuliah ketat? Minum WRP aja. Sure u can do, a healthy schedule
IP turun? Jangan khawatir, Pake KOZUI SLIMMING SUIT, mengencang IP naik 2 cm.
Kamu habis UAS ya? | Engga kok, cuma pake shampoo.
Maaf pak boleh bicara sebentar? | Bicara 1 menit gratisnya sejam cin.
IP-mu mengalihkan duniaku
UAS dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin
Eh, ada gak sih yang lebih bagus dari pak Z kalo ngasi nilai? | Yang lebih bagus ? Yang lebih mahal banyak.
Kok nilai IP gue tinggi ya ? Karena otak ga pernah bohong
Bebas tugas, bebas memilih IP, bebas kapan mau lulus. MAU? hanya di tri
(di ruang rektorat) A : Permisi, Pak Rektornya ada ? | B: Lagi keramas
Mahasiswa cowok: Bu, kok nilai UTS saya cuma dapat 30, Kecil banget! | Ibu dosen: karena cowok Suka yang minim
Besok UAS tapi nggak belajar?? APA KATA DUNIA ???
Dapet E ?! Enjoy Aja
Dosen: kenapa milih saya jadi pembimbing kamu?
Mahasiswa: Ga ada loe ga rame !
Nggak ada UAS, Ya nggak belajar
Mau kuat waktu ditanya pas sidang skripsi? Pake MITO! Handphone nya Master Limbad.
Ngantuk di kala dosen mengajar? Tuntaskan dengan KALPANAX.
Gak nyaman ngerjain UAS ? makanya pake aki GS ASTRA, nyamannya ekstra
Ingin jawaban UAS berbobot? Minum L-Men! Trust me, it works
Nilai IP saya berapa Pak?|...2..| duaaaaa...SARIMI isi dua...|
Ingin kuliah lancar? Minum VEGETA setiap hari
Ingin skripsi lebih selesai dgn cepat? Pake MOLTO ULTRA sekali bilas
Mau cepet ngerjain soal UAS ? Pake RINSO kekuatan 10 tangan!
Dosen: kertas UAS kamu kenapa kosong? | mahasiswa: pake BAYCLEAN, kertas putih seperti baru!
Sayangi IP-mu!! GARNIER
Pak, katanya cuman 4 soal, kok ini jadi 5 | Satu lagi dari MAYORA….
Jawaban ujian bocor ? pake NODROP, pelapis soal anti bocor
PA (Pembimbing Akademik): nilai kamu kenapa C semua?
Mahasiswa: saya minum UC1000, mengandung 100% nilai C!
Dosen: gimana uasnya?
Mahasiswa: MAMAMIA LEZATOS
Mengulang kuliah itu hal biasa ,Life Is Never Flat
Dek, mau coba kerjain soal uas saya gak? | Gak ah bang, buat anak kok coba-coba
Sesudah UAS berasa healthy inside fresh outside
Begitu tau dosen ga masuk itu, kaya ngebelah atmosfir berlapis-lapis, Menuju rasi bintang paling manisss….
Dosen: Apa susahnya dapet A, masuk ga pernah, UAS ga pernah.
Mahasiswa: Aku ga punya KRS!
Cara supaya kita deket sama dosen? | dilihat, diraba, diterawang.
Santai belum lengkap tanpa SeKRIIPSIII….
IP gue kecil banget, nih. Elo gimana? | gede sih, tapi, rela bagi-bagi!
Pikiran pecah-pecah gara-gara Skripsi? Ademkan dengan ADEM SARI.
Anak ibu IP-nya rendah? Oooh tentu tidak, kan udah minum COMBANTRIN
Males kuliah dan bolos terus? STOP dengan ENTROSTOP

Itulah beberapa kutipan lucunya, semoga bermanfaat

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas