Gambar Model Celana Jogger Pants dan Jeans Pria Terbaru 2019

Sponsor

Celana Jogger. Celana dan celana lagi, ya memang tidak dapat dipungkiri bahwa penyuka celana semakin membeludak, peneyebab itu semua dikarenakan kini celana sudah memiliki beberapa model yang membuat para pria jatuh hati dan tergiur olehnya, gimana tidak celana-celana zaman sekarang dari bahan biasa sampai ke celana yang berbahan jeans sudah dapat dikreasikan semaksimal mungkin ke arah yang lebih fashionable sarat akan ke kinian detail modelnya, untuk itu para pria sangat dimanjakan dengan kedatangan dari model-model terbaru yang ciamik dam modis. tidak hanya di khususkan kepada para pria saja, wanitapun kini dapat menikmati model-model celana yang keren dan trendi yang dapat dipilih sesuai selera penikmat dunia fashion urusan celana ini yang pass dengan suasana yang ada, akan tapi pada postingan kali ini jallosi akan membahas yang dikhusukan untuk pria saja. 

Nah untuk para pria model celana modern dan terbaru yang akan dibahas jallosi adalah celana jogger. Model celana ini dari katanya saja diambil dari istilah jogging yang mempunyai arti celana yang selalu dipakai untuk berolah lagi lari atau berjoging jadi celana ini awalnya memang dikhususkan untuk berolah raga yang bebas bergerak dengan dinamis ketika melakukan olahraga yang ringan sampai olahraga yang gerakannya kompleks, anehnya model celana yang awalnya difungsikan sebagai olah raga ini, kini celana jogging disulap menjadi celana yang stylish dan sporty di tangan para desainer handal eropa, memang gaya celana jogger ini awal mulanya datang dari eropa, ditangan para desainer eropa itulah asal mula kedatangan model celana jogger yang kini mulai marak diperbincangkan oleh penikmat fashion di dunia. Model celana jogger yang pertama kali merespon dan menambah kepopuleran penggunaan celana ini adalah kalangan para selebritis hollywood dunia dan fashion style celana ini lebih banyak digunakan oleh para artis yang berpropesi sebagai penyanyi boyband, ya karena celana ini didesain untuk bebas bergerak seperti artis boyband dan dancer yang doyan loncat-loncatan dan meluak liuk ketika menari.

Celana jogger mempunyai model yang di sebut dengan pants yang artinya celana, model jogger memiliki khas yaitu terdapat karet di bagian bawah pergelangan kaki seperti celana training olahraga, celana model pants ini mirip dengan celana pensil yang familiar di indonesia pada tahun 2010 an dengan gaya mengkerucut di pergelangan kaki namun celana jogger memiliki panjang diatas mata kaki atau tumit, celana jogger pants ini memiliki beberapa model yang didesain kearah yang lebih sporty dan dinamis seperti celana jogger nike yang cocok untuk anda yang menyukai olahraga dan tantangan dengan tali pinggang sebagai pengencang dibagian pinggannya. Ada juga celana jogger pants model army celana ini sengaja didesain kearah yang menunjukan kesan sangar yang penuh keberanian tapi tetap mempertahankan kesan modis dan stylist dengan detail saku khas ala prajurit yang cocok buat anda berperang!..eh maksudnya bertualang celana jogger harus dikombinasikan dengan sepatu sport atau sneaker, jika dengan pentopel akan terlihat aneh. yuk kita lihat beberapa contoh gambarnya : 






Untuk celana jogger jenis jeans, celana ini didesain khusus untuk orang-orang yang penuh maskulin serta perpeksionis, celana ini mirip sekali dengan celana pensil bahkan hampir sama dengan celana pensil, karena celana jogger jeans ini ada yang mempunyai karet dan ada juga yang tidak namun yang membedakan terdapat di bagian tumit yang memiliki bordiran khas yang menyerupai karet. celana jogger jenis jeans ini banyak dipakai oleh kalangan selebritis hollywood bahkan pemain sepak bola dunia sekaliber david beckham yang tertangkap kamera menggunakan celana jogger jeans dengan atasan baju kemeja kotak-kotak warna hijau dengan sepatu boot pentopel yang stylist banget. Salah satu kelebihan celana jogger jeans ini cocok di padupadankan dengan sepatu boot pentopel yang memberi kesan sangar. Berikut model gambarnya :






Demikian informasi tentang desain model celana jogger pants dan jeans terbaru yang keren. semoga artikel diatas bermanfaat dan membuat anda tertarik untuk membelinya. Nantikan artikel menarik lainnya dari jallosi.

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas