Download Smadav Rev 9.7.1 Terbaru 2014

Sponsor

Kabar Gembira bagi anda dimanapun berada kini hadir lagi anti virus lokal 100% asli buatan indonesia yang kini membawa tampilan yang lebih futuristik dan keren. Dalam kaitannya anti virus ini banyak diminati oleh pengguna teknologi Personal Computer bahkan laptop, karena anti virus ini tergolong anti virus yang User Friendly yang sangat mudah digunakan dengan beberapa tools yang simple dan bersahabat. Demi untuk memuaskan pelanggan dalam hal ini pengguna smadav diseluruh dunia kini Smadav Rev 9.7.1 berevolusi ke arah tampilan yang lebih keren. dan semakin Up to Date nya smadav maka pula pendeteksian virus semakin banyak dan komplit.

Anti Virus yang bisa di installkan dengan anti virus yang lain ini memiliki kelebihan dalam proteksi Flash Disk dikarenakan USB Flash Disk menjadi tempat penyebaran virus terbesar di indonesia karena tujuan smadav mencegah 100% tak ada lagi infeksi virus dari flashdisk. Anda juga tidak harus sering mengupdate perhari seperti anti virus yang lain, Smadav melakukan Update perbulan  yang memungkinkan pengguna lebih tenang dalam pencegahan virus yang lebih update di komputer anda. Iniilah tampilan smadav yang keren dengan fitur tools terbaru


Sebagai tambahan penjelasan fitur yang canggih diatas Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus lainnya biasanya tak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut. Banyak tools pendukung yang disertakan di Smadav sebagai senjata tuk melakukan pembersihan virus. Smadav saat ini dapat membersihkan tipe virus penginfeksi program atau tipe rootkit (misalnya : virus Sality, Alman, Ramnit, Virut, dll.) Karena jenis virus ini sudah merusak sebagian besar file sistem program. itulah beberapa penjelasannya dari pada anda keburu ngiler membaca fitur yang canggih yang diberikan smadav, langsung aja ke bagian inti download aplikasi anti virusnya di bawah ini.

Berikut link download smadav terbaru yang diliris 12 Maret 2014


Apakah Smadav Free anda ingin di rubah ke Smadav PRO ?
Smadav PRO memiliki kelebihan dibandingkan dengan Smadav Free, Kelebihan itulah yang dicari oleh pengguna Smadav, diantara kelebihannya adalah Update Otomatis secara online tanpa harus menjalankan Smadav terlebih dahulu dan tanpa ada konfirmasi update. Smadav PRO juga dapat melakukan scanning lebih cepat, tanpa harus menunggu lama proses scanning karena Smadav PRO di lengkapi fitur Smad-Turbo. Memiliki Fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (Ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus. Izin Penggunaan Profit adalah kelebihan lainnya yang dimiliki Smadav PRO karena bisa digunakan member Smadav seperti lambaga/organisasi profit seperti perusahaan, warnet, studio, toko, rental, servis komputer dll tidak seperti Smadav Free yang hanya di izinkan penggunaaan profit. Itulah beberapa penjelasan kelebihan Smadav PRO. Jallosi akan memberikan cara untuk mengaktifkan Smadav PRO caranya adalah jalankan Smadav kemudian pilih menu Manage dan isikan Name dan Type seperti gambar dibawah ini :


Mudahkan cara untuk mendapatkan Smadav PRO! Anda juga tidak harus melakukan  pembayaran untuk mendapatkan di situs resmi smadav. Terima Kasih dan sampai jumpa di artikel menarik lainnya

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas