Kata Kata Rayuan Gombal Ter-Romantis 2017

Sponsor

Rayuan gombal. Di Dunia ini kita mengenal istilah yang namanya cinta, Cinta lah yang membuat hidup kita menjadi indah. dengan cinta dua insan bersatu dan bisa saling mengerti satu sama lain. tanda-tanda cinta datang dengan sendirinya dan menimbulkan prilaku yang aneh contohnya seperti ketika lihat lawan jenis lewat di hadapannya langsung aja melotot kaya ayam nelen karet..haha...abis klo cowok lagi lihat cewek OK pasti dipanggil juga gak nyaut kaya embe berjemur di kebon tau haha...! memang seperti itu para remaja saat ini ketika tertarik dengan lawan jenisnya pasti lupa daratan dan lautan. 

Khususnya untuk cowok menjadi hal  biasa untuk dilakukan ketika ingin mendapatkan cewek incarannya seperti meminta nomor HP lah, no BB lah, kirim bunga lah, dll. yang pastinya berusaha mendapatkan apa yang sudah menjadi sasarannya. Hal yang dilakukan seperti yang disebutkan di atas memang wajar untuk remaja, akan tetapi tindakan-tindakan yang dialami oleh para remaja juga berlaku untuk orang yang sudah dewasa, seperti janda dan duda yang kesepian akibat di tinggalkan oleh suami atau istrinya dan berusaha mencari pasangan lagi. Dampaknya juga sangat besar untuk orang yang sudah mengenal apa yang dinamakan cinta yang berakibat susah makan, sulit tidur, sering melamun, berkhayal dan masih banyak lagi lainnya. untuk itu dibutuhkan sebuah solusi untuk mengatasi masalah tersebut, dan hal yang paling penting dilakukan adalah dengan kata-kata rayuan gombal yang bertujuan dapat meluluhkan hati setiap wanita.

Cara ini dianggap mampu meluluhkan  hati wanita karena kebanyakan wanita ingin di sanjung dan di puji apalagi dengan gombalan - gombalan romantis yang membuat wanita seakan terbang ke langit. udah dulu ya penjelasannya dari pada ngomong panjang lebar kelarnya kapan mending simak beberapa kutipan rayuan gombal ter-romantis 2017 ala JALLOSI.


Cowok : 28 Oktober hari apa ayo?
Cewek : Hari Sumpah Pemuda
Cowok : Kalo 27 Oktobernya hari apa?
Cewek : Hari apaan tuh Bang.??
Cowok : Hari Sumpah Hatiku.
Cowok : Kalo rajin pangkal apa?
Cewek : Pangkal pandai
Cowok : Kalo hemat pangkal apa?
Cewek : Kaya
Cowok : Malas pangkal?
Cewek : Bodoh.
Cowok : Trus kalo kamu pangkal??
Cewek : Hah.?!?! pangkal apaan ya?!?
Cowok : Kamu itu. pangkal-an hatiku.
Cowok : Neng, Abang mau ke belakang dulu ya. Btw, Neng punya kunci gak?
Cewek : Kagak ada Bang, emang buat apa?
Cowok : Buat ngebuka pintu hati Neng.
Cowok : Neng kok waktu eneng lewat kopi abang gak ada rasanya yaaaa.
Cewek : Emang kenapa bang???
Cowok : Karena manisnya ada di muka eneng semuaa. hahaydeeee
Cowok : Mbak jangan ngomong ya.
Cewek : Lho. emang kenapa.?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur. kalo abis denger suara dari bibir yang indah.
Cowok : Eh Neng, ajarin Abang berenang ya
Cewek : Emang kenapa Bang?
Cowok : Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!
Cowok : Neng, punya nomor rekening nggak?
Cewek : Ada Bang, emang buat apaan??
Cowok : Buat transfer hatiku ke hatimu
Cowok : Dik, 2+2 = berapa?
Cewek : 4 Bang!
Cowok : Salah., jawaban 2+2 sama dengan 2!
Cewek : Kok 2 sih Bang?
Cowok : Kan yang 2 lagi ada di hati kamu.
Cowok : Boleh pinjam kalkulatornya nggak?
Cewek : Buat ape Bang?!?
Cowok : Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu.
Cowok : Kalo IPS apa artinya?
Cewek : Ilmu Pengetahuan sosial Bang
Cowok : Kalo IPA?
Cewek : Ilmu Pengetahuan Alam
Cowok : Kalo KPK?
Cewek : Komisi Pemberantasan Korupsi
Cowok : Salah.tapi artinya, Kamu Punya Ku.
Cowok : neng2 pny uang 2rb gx??
Cewek : gx mank buat apa??
Cowok : buat memparkirkan hati ku
Cowok : Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!
Cewek : Lah, emang nape Bang?!
Cowok : Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng.!uhuyyy..
Cowok : Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?
Cewek : Kok bisa tau sih Bang??
Cowok : Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku.
Cowok : Dik, tolong cariin tukang ojek donk
Cewek : Lah, emang buat apa Bang.?
Cowok : Buat nganterin hati aku ke hatimu
Cowok : Dik, tolong cariin tukang ojek donk
Cewek : Lah, emang buat apa Bang.?
Cowok : Buat nganterin hati aku ke hatimu
Cowok : kamu punya peta gak,,siih ???
Cewek : gak punya !!! emanknya kenapa ??
Cowok : soalnya hti q slalu tersesat sa’at aq memandangi mata kmu !
Cowok : Neng, papa kamu dokter mata ya?
Cewek : kog tau bang?
Cowok : tuh ada pelangi di matamu.
Cowok : de’ pasti kamu punya pulpen kan ??
Cewek : iyh kk. banyak malahan . mank napa kk ??
Cowok : pantess. sebab hati kk udah penuh dengan coretan namaMu.

Itulah beberapa kutipan rayuan-rayuan gomabal yang dijamin ampuh meluluhkan hati wanita, gunakanlah jurus-jurus diatas di saat moment yang tepat karena lokasi juga mempengaruhi loh....!!jangan ngegombalin cewek di saat lagi berkabung ke keluarganya yang meninggal, bisa-bisa di sangka'in orang strees.ha..ha.. makanya gunakan rayuan gaombal di saat lagi dinner, jalan-jalan di taman bunga, di depan warung lagi jajan dll. sekian dari JALLOSI dan terima kasih. Wassalam

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas