Model Couple Baju Busana Muslim Batik Trend 2019

Sponsor

Couple Baju Busana Muslim Batik. Artikel kali ini seputar informasi tentang Life Style yang Fashionable dan modern yang bertemakan indonesia banget yang pastinya 100% menandakan cinta produk indonesia. Sebagai warga negara indonesia yang baik pasti tidak asing lagi dengan yang namanya Batik, karena batik adalah ciri khas asli dari indonesia. Kesenian batik merupakan kesenian gambar diatas kain yang asal mulanya diciptakan oleh nenek moyang kita tepatnya pada abad ke 17 sebelum masehi dan berkembang di kerajaan majapahit dan keraja'an-keraja'an sesudahnya yang digunakan sebagai pakaian kerajaan dan menjadi kebudayaan raja-raja di zaman dulu. 

Batik sangat mengikuti perkembangan zaman dari waktu ke waktu mulai dari kain tenun, selendang, syal yang selalu dipakai oleh wanita kerajaan sebagai penutup aurat dan sampai sekarang dibuat ke arah yang lebih perspeksionis dengan dibuatkannya kemeja batik yang terkesan lebih rapih dan sopan. bahkan orang-orang kantor seperti lembaga pemerintahan, instansi perusahaan dan juga lembaga pendidikan mewajibkan semua staf karyawannya untuk memakai batik di setiap hari jum'at dan sabtu karena kedua hari itu di peringati sebagai hari batik di indonesia. yang lebih kerennya lagi kini tersedia juga kemeja yang bercorak batik dipadukan dengan lambang atau logo klub sepakbola eropa seperti lambang klub sepak bola Inter Milan yang dipadupadankan dengan lukisan corak batik yang indah dan mewah maka jadilah kemeja batik Inter Milan, masih banyak lagi klub-klub sepak bola eropa lainnya yang dikolaborasikan dengan batik contohnya seperti Kemeja batik Real Madrid, Barcelona, Ac Milan, Machester United, Arsenal dll yang pastinya dengan memakai kemeja batik ini kita akan merasa bangga dengan klub sepak bola yang kita dukung dan kita Suka.
Selain dibuat batik bertemakan logo klub sepak bola, batik pun dibuat nyaman untuk beribadah yaitu dengan dibuatkannya batik Baju Muslim, batik baju muslim ini dibuat karena banyaknya permintaan dari konsumen yang menganggap jika batik busana muslim dibuat akan terlihat lebih casual dan terkesan mewah, Selain digunakan untuk beribadah seperti pergi ke pengajian, pergi ke mesjid dll, busana muslin ini sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga tercinta karena pakaian batik ini tidak hanya di produksi untuk perorangan tetapi diproduksi untuk berpasangan bahkan untuk keluarga yang menjadikan keluarga anda semakin percaya diri karena semakin ganteng dan cantik jika keluarga anda memakainya. Berikut beberapa gambar Couple Batik  Busana Muslim 2019 :
















Gimana anda terkesan untuk segera mendapatkannya, pasti dong anda terkesan! karena gambar contoh model diatas merupakan gambar model terbaru yang sedang booming saat ini dan laku dipasaran. Gambar-gambar diatas disajikan sebagai referensi untuk model dan warna yang anda pilih sebelum anda membelinya, dan pastinya gambar-gambar diatas sudah pasti ada di toko-toko terdekat di kota anda. Terima kasih.

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas