10 Desain Baju Renang Untuk Wanita Muslim Fashionable dan Modis Terkini

Sponsor

Assalamu'alaikum wr wb, Selamat bahagia untuk hari ini sistah, sahabat serta hijaber dimanapun anda berada. Di corat-coret yang akan coba jallosi paparkan ini, akan mencoba membahas seputar fashion yang ada hubungannya dengan olahraga air yaitu Busana Muslim Renang atau model pakaian muslimah untuk olahraga renang. Telah kita ketahui bahwa berenang memiliki kesenangan tersendiri yang ditimbulkan, karena ketika sudah bermain di air tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun pasti merasa senang ketika sudah berada di air, banyak yang dapat dilakukan ketika berada di air, selain berenang ketika berada di kolam kita bisa melakukan berbagai hal seperti siram-siraman, semprot-semprotan, bermain bola dan sebagainya. Tak lepas dari itu banyak manfaat yang didapat dari olahraga berenang untuk kesehatan tubuh diantaranya yaitu mencegah obesitas, meningkatkan kesehatan jantung, membakar kalori, mencegah stress, memperpanjang umur, dan masih banyak yang lainnya dari manfaat yang disebutkan diatas itu membuktikan bahwa berolahraga renang sangat penting bagi kesehatan tubuh kita.

Dalam kaitannya sebagai wanita muslim berenang merupakan sesuatu yang tabu dan lebih mengumbar aurat, sebab pada umumnya ketika berenang pakaian yang dipakai adalah jenis pakaian  bikini, kalian tau kan bikini gimana gimana! ya bikini sangat ketat dan pas ditubuh dan berbahan karet jadi efek yang ditimbulkan memakai bikini adalah lekuk tubuh indah anda akan terjiplak jelas, yang lebih parahnya lagi kalo cuma memakai bra dan CD, beuuhh itu gak banget deh, haram hukumnya. So jadi jangan pernah berani untuk memakai pakaian renang seperti yang disebutkan diatas, kalo engga akan mengundang birahi lawan jenis, ikh naudzubillahimindzalik. Jadi gimana nih solusi agar dapat berenang dengan aman dan sesuai dengan syariat islam tanpa harus mengumbar aurat, berikut pemaparan model dan jenis baju renang untuk wanita muslim yang trendi dan fashionable terkini :



Sebagai wanita muslim sangat dianjurkan untuk berenang agar hidup kita sehat dan jiwa raga menjadi kuat, dan juga selalu diberi kesehatan oleh alloh swt, apalagi menghadapi hidup di zaman yang serba modern saat ini, oleh karena itu pasti ada solusi dari permasalahan busana renang yang identik dengan seksi yaitu dengan hadirnya pakaian renang untuk wanita muslimah. Pakaian jenis ini sengaja dirancang khusus oleh desainer handal untuk wanita muslimah yang suka berenang, dengan hadirnya baju renang muslimah tersebut sekarang hijabers bisa leluasa melakukan aktivitas renang sesuka hati tanpa harus menghawatirkan apapun.



Model baju renang muslimah trendi 2019 memang sangat cocok untuk melepas kepenatan aktivitas hari-hari anda selama bekerja, dengan berenang semua masalah pekerjaan akan hilang , stress yang ada dipikiranpun menjadi plong malah akan mengembalikan mood anda. Rancangan yang ditanamkan untuk baju renang muslim ini sangat memenuhi standar berenang, karena dirancang dari bahan yang elastis serta berbentuk seperti gamis yang besar dan panjang sampai paha, bahkan seperti menggunakan rok, sehingga tidak perlu khawatir lagi bokong dan dada anda terlihat dan juga tidak perlu mengkhawatirkan menjiplaknya lekuk tubuh kita, jadi hijabers bisa melakukan gaya renang dengan leluasa seperti gaya renang katak, gaya renang kupu-kupu, gaya renang bebas, dan gaya renang punggung yang sering dilakukan saat berenang.



Busana renang muslim ini tidak menghilangkan unsur hijabnya sebab busana ini dirancang dengan dibuatnya ciput sebagai pengganti penggunaan hijab, didesain dengan pas dan ngpress di kepala namun tidak akan melukai kepala karena bahannya elastis sehingga anda tidak perlu khawatir dengan lepasnya penutup kepala ketika berenang, jadi hijabers tidak perlu ribet dan repot-repot memakai hijab saat berenang, malah nanti yang ada hijab itu terlepas dan aurat rambut akan terlihat, jadi menyelamlah sendalam mungkin dijamin tidak akan terlepas.



Untuk warnanya pakaian renang ini sangat menarik dan mempunyai beberapa varian warna yang cocok dengan corak desainnya, so anda bisa memilih warna sesuka hati anda, pakaian renang ini pun tertutup di bagian lehernya dan tidak perlu khawatir tercekik leher anda sebab dirancang dari bahan elastis. Untuk bawahannya menggunakan celana street untuk memudahkan anda dalam melakukan gerakan renang, tanpa perlu menghawatirkan bagian bokong terlihat karena sudah tertutup dengan atasan baju yang panjang seperti menggunakan rok.


Jadi untuk hijaber dimanapun anda berada yang suka dengan olahraga renang, jangan khawatir dengan pakaian renang yang identik dengan seksi dan mengumbar aurat itu, Karena sudah hadir Busana Muslim Untuk Renang yang Modis dan Trendi dan juga Modelnya kekinian, So.. Berenanglah sesuka hati, dan juga satu tips dari jallosi cari tempat renang atau kolam renang yang khusus untuk wanita atau tempat renang pria dan wanita terpisah tempatnya. Semoga artikel ini bermanfaat, Terima kasih.  

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas