Model Kemeja Pria terbaru 2017

Sponsor

Model Kemeja Pria selalu punya selera dan selalu mempunyai citra di hadapan pasangannya bagitulah slogannya. Pria yang selalu tampil macho dan keren dengan Model Kemeja Pria Terbaru 2017 adalah pria yang selalu ingin tampil percaya diri dihadapan pasangannya terlebih lagi tampil keren bertujuan hanya untuk mengikat para pasangannya. Wanita tertarik bila melihat cowok yang ganteng akan tetapi menjadi nilai plus untuk cowok apabila tampil lebih keren lagi, sudah keren, ganteng, tajir lagi beuh.....di jamin wanita kelepek-kelepek..deh..!!!

Di zaman yang serba maju banyak cara untuk para pria untuk tampil lebih percaya diri, salah satunya adalah cara berpakaian. selain modal ganteng, setia dan jujur menjadi patokan para pria yang di idamkan wanita, di sisi lain Wanita selalu menginginkan melihat pasangannya terlihat rapih, dan bersih karena dengan berpenampilan rapih dan bersih mencerminkan bahwa kita selaku pria bisa merawat tubuh dan merawat diri kita yang cinta akan kebersihan serta sehat jasmani dan rohani.

Untuk berpenampilan rapih untuk kaum pria tidak harus dipusingkan dengan memilih berpakaian, Karena untuk berpenampilan rapih para pria hanya cukup dengan menggunakan kemeja saja, baik itu kemeja tangan panjang maupun kemeja tangan pendek. Untuk saat ini para desainer-desainer kita maupun dunia telah mendesain kemeja ke arah yang lebih dinamis agar nyaman digunakan dan di rancang lebih elegant supaya terlihat lebih perfeksionis dan tetap ganteng dan keren bila digunakan untuk acara-acara formal dan non formal.

Untuk itu jallosi memberikan beberapa contoh model kemeja tangan pendek yang casual dan trendi untuk para pria yang ingin tampil lebih percaya diri di depan pasangannya berikut diantaranya gambar Model kemeja Pria Terbaru 2017 :


3SECOND Reg Shirt 

All Over print SS Shirt

Atypical Anthony Short Sleeves

Awesome Bs 12 Adhimukti Shirts

Basic Slim Fit Short sleeve Short

Casual Short Sleeve Shirt Cream

Cut & Sew Tonal Short Sleeve Shirt

Double Button Down Collar Shirt

Grosgrain tape and contrast slit bar tag detailing shirt

MOC Mc111-14Sm0061Z Shirt

MOC Woven Check Casual

MOC Woven Check Shanghai

MOC Woven Check Temporer

MOC Woven Solid Formal

Short Sleeve Chambray Shirt With Ikat Print

Short Sleeve Stripe Shirt

Solid With Checks Mix Short Sleeve Shirt

Stripes Side Panel On Oxford Short Sleeve Shirt

Bagaimana dengan contoh gambar diatas. keren-keren kan model kemeja prianya, gambar diatas semoga bermanfaat sebagai referensi sebelum anda membelinya. untuk harga kemeja keren diatas anda dapat mengunjungi http://www.zalora.co.id

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas