Tutorial Hijab Modern (Cara Memakai Hijab Pashmina Kashmir Terbaru 2019)

Sponsor

Tutorial Hijab Modern. Seorang remaja muslimah mempunyai identitas yang terletak pada cara mereka menggunakan balutan hijab dan busana muslim yang dipakai oleh mereka disetiap aktivitas kesehariannya, dengan model yang sederhana namun trendi yang sedang dicintai para remaja wanita saat ini, memang cocok untuk dipakai pada seusianya dan menjadikan penggunaan hijab modern marak diperbincangkan. Penggunaan hijab dengan dukungan busana muslim yang baik serta trendi sejatinya seoarang muslimah sangat melekat dihatinya fashion terkini yang menjadikan mereka percaya diri untuk tampil disetiap saat. Para desainer mendesain hijab modern sudah mengalamai banyak perubahaan dan perkembangan yang sangat meningkat ke arah yang lebih baik, baik dari sisi kualitas hijab tersebut maupun pada model dan gayanya yang memberikan kreasi inovatif serta kesempurnaan, dengan begitu seorang muslimah yang selalu mengutamakan penampilan, dapat dengan mudah mempercantik dirinya hanya dengan balutan kreasi model hijab modis yang digunakan.


Bagi para remaja yang masih bingung menggunakan hijabnya untuk dipakai disetiap saat, dan binggung mengkreasikan hijabnya harus dibentuk seperti apa, berikut kami sajikan informasi yang informatif seputar Tutorial Hijab Pashmina Kashmir yang dimana model kerudung ini sangat pantas sekali dipakai oleh para remaja yang rancangannya disesuaikan dengan style untuk usia remaja saat ini, sehingga anda akan merasa sangat nyaman dan fashionable dengan balutan hijab yang dapat dipakai pada moment santai bahkan juga untuk acara formal. Berikut kami rangkum beberapa contoh gambar dan video seputar cara memakai hijab pashmina kashmir yang baik dan benar : 

Siapkan pashmina dan beberapa jarum pentul, kemudian kenakanlah pashmina kedua sisinya sama panjang.

 Kemudian sematkan jarum pentul atau peniti pada bagian dibawah dagu.

Ambil pashmina bagian sisi kanan, kemudian lingkarkan ke atas kepala sisi kiri, dan sematkan jarum pentul

Rapihkan sisanya bagian depan dan bagian belakangnya, kemudian sematkan jarum pentul lagi. Biarkan bagian sisi pashmina sebelah kiri tetap terjuntai panjang.

Kemudian Rapih kan pashmina yang panjang sebelah kiri, lalu sisanya yang sebelah kiri dinaikkan keatas kepala lalu tumpuk dengan yang sebelumnya, sematkan jarum pentul.

 Rapihkan pashmina yang sudah dibentuk dengan jarum pentul

Selesai, hasilnya jadi terlihat bertumpuk dan tak perlu menggunakan tambahan kerudung lagi, karena dengan gaya penggunaan kashmir ini terlihat pashmina lebih tebal.

Lihat juga tutorial lengkapnya di video berikut ini :


Demikian informasi tentang beberapa langkah cara menggunakan hijab kashmir yang modis dan trendi. Intinya bila menggunakan hijab harus melihat terlebih dahulu aspek kesesuaian antara model hijab dan pashmina yang akan dipakai, jika tidak maka hasilnya tidak akan maksimal. Semoga Bermanfaat...

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas