Tutorial hijab scarf simple trend 2019

Sponsor

Tutorial Hijab. Pada dasarnya wanita selalu menginginkan tampil cantik di setiap saat, dan sudah menjadi naluri dari sejak dilahirkan kedunia, buktinya para wanita selalu berlama-lama didepan kaca dan itu dilakukan hanya sekedar untuk mengecek apakah penampilannya sudah cantik atau belum. Cantik tidak harus mewah dan mahal yang pada akhirnya malah jadi ribet sendiri memakainya, Tampil cantik tidak harus ribet karena wanita pada dasarnya menyukai sesuatu yang simple dan mudah untuk dipraktekan, salah satunya dengan menggunakan hijab. Dengan menggunakan hijab saja wanita sudah kelihatan cantik karena dengan berhijab banyak cara yang dilakukan dan dikreasikan menjadi fashionable dan menunjang dalam berpenampilan anda semakin percaya diri.

Menjadi tampil percaya diri adalah modal utama untuk anda beraktivitas dan berinteraksi dengan lingkungan disekitar anda, karena timbal baliknya orang yang berada disekitar anda akan merasa nyaman sebagai sebab akibat dari penampilan cantik anda yang mengeluarkan aura positif. Berikut cara menggunakan hijab simple dengan bahan scarf :


  1. Temukan sisi kanan dan kiri kerudung di bawah dagu, dan berikan jarum pentul.
  2. Ambil sisi kerudung bagian kanan, dan lingkarkan 360 derajat  ke kepala atas.
  3. Bentuk layer seperti bertumpuk.
  4. Ambil ujung kerudung yang sudah dibuatkan layer atau yang dibentuk.
  5. Letakan ke atas kepala bagian sisi kiri dan bentuk beri jarum pentul dan rapihkan kembali.
  6. Hasil Akhir.

 Hasil akhir

Berhijab dengan scarf sangat cocok dipakai ketika berpergian contohnya seperti jalan-jalan ke mall, hunting, travelling dll dan bisa juga dipakai untuk acara formal seperti menghadiri acara pesta. Terima kasih atas perhatiannya dan semoga bermanfaat.

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas