Tutorial Hijab Kebaya Untuk Wisuda Modern Terbaru 2019

Sponsor

Tutorial Hijab Modern. Mahasiswa dan mahasiswi adalah istilah yang digunakan untuk peserta didik tingkat atas yang sedang menuntut ilmu diperguruan tinggi, mereka yang sedang menuntut ilmu diperguruan tinggi akan digembleng dengan ilmu yang bermanfaat sesuai dengan program studi yang dipilih serta  berguna untuk kehidupan bermasyarakat, beragama dan bernegara kelak nanti. Proses pembelajaran mahasiswa dan mahasiswi pasti dihadapkan dengan Skripsi atau Tugas Akhir, disini biasanya mahasiswa/i dituntut bekerja dan berfikir keras untuk dapat menyelesaikan skripsi mereka agar mendapatkan predikat lulus serta mengambil gelar sarjana. Setelah dinyatakan lulus mahasiswa/i akan dihadapkan dengan prosesi WISUDA, moment perayaan spesial inilah yang ditunggu-tunggu oleh para wisudawan dan wisudawati beserta keluarga tercinta. Pada pelaksanaan acara tersebut wisudawan/wati di wajibkan untuk duduk khidmat dari mulai acara sampai akhir acara dengan balutan pakaian formal yaitu jubah khas ala wisuda, untuk itu wisudawan/wati harus mempersiapkan penampilannya sebaik mungkin.


Disisi lain terdapat perbedaan atara wisudawan dan wisudawati dalam segi penampilan, untuk penampilan wisudawan tidak begitu mendapatkan kesulitan cukup hanya dengan menggunakan pakaian jass beserta dasi formal saja, sedangkan untuk wisudawati harus menentukan dan memilih pakaian yang sesuai untuk di kenakan, biasanya wisudawati memilih kebaya serta merias wajah mereka secantik mungkin dan yang paling sulit adalah menentukan gaya memakai hijab.  Alangkah baiknya penggunaan hijab harus yang sesuai keselarasannya dengan kebaya serta make-up wajah anda yaitu dengan gaya hijab untuk wisuda yang modern. Berikut kami sajikan informasi bagaimana cara menggunakan hijab untuk wisuda yang baik dan benar serta modis. Berikut pemaparannya :

1. Pakai ciput ninja yang pas dengan kepala.
2. Pakai hijab dan tarik kebelakang bagian sisi kanan
3. Berikan jarum pentul
4. Pakai hijab yang kedua, tumpuk di atas hijab pertama.
5. Tarik kembali kerudung pertama ke atas
6. Bentuk layer kerudung pertama dan kedua secara zig-zag
7. Rapihkan ujung kerudung bagian bawah
8. Berikan jarum pentul dan rapihkan.
9. Hasil Akhir


Semakin cantiknya diri anda dengan berbalut kebaya yang mempersembahkan untuk tampilan diacara yang penting seperti ini, memang perlu berkorban semaksimal mungkin agar tampilan anda lebih percaya diri dan segar yaitu dengan memperhatikan aspek yang lebih detail seperti pemilihan kebaya yang tepat atau yang pas dengan bentuk tubuh, serta pemilihan bahan kebaya yang dipakai harus terasa senyaman mungkin ketika dikenakan seperti pemilihan kebaya yang berbahan dingin, sehingga ketika dikenakan lebih sejuk dan segar dikarenakan acara wisuda diselenggarakan seharian yang berjibaku dengan teriknya panas sengatan matahari, maka dari itu juga perlu memperhatikan detail dari penggunaan hijab yaitu dengan memperhatikan pemilihan bahan hijab yang berbahan adem ayem seperti pashmina scarf berbahan tipis, apalagi model hijab wisuda minimal menggunakan dua hijab dalam satu pembentukannya. Oleh karena itu persiapkanlah sematang mungkin dan seteliti mungkin mulai dai ujung kepala sampai ujung kaki apa saja yang akan dikenakan untuk berusaha tampil sempurna saat menghadiri acara yang sangat spesial yang terjadi dalam hidup anda dan tentunya beserta keluarga tercinta. Persembahkanlah penampilan cantik anda untuk moment bersejarah anda bagi orang-orang disekeliling yang telah menemani selama perjuangan menuju proses tercapainya wisuda, terlebih lagi untuk pacar..cieee..ehem. Berikut jallosi berikan beberapa contoh model kebaya hijab untuk wisuda yang casual dan modern sebagai bahan referensi anda dimanapun hijaber berada. Cekidot :







Wisuda adalah acara yang istimewa dan penuh makna didalamnya karena merupakan hari kemenangan kita yang telah berjuang mengabdi untuk menuntut ilmu yang penuh rintangan didalamnya. informasi diatas semoga bermanfaat khususnya untuk wisudawati. Terima kasih

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas