Trend Model Gaun Pengantin Muslimah Terbaru 2019

Sponsor

Model Gaun Pengantin. Model Gaun pengantin yang sesuai untuk wanita muslim yaitu harus sesuai dengan ajaran atau syari'at islam, faktanya gaun pengantin pada saat ini menjadi pilihan utama seorang muslimah. memang, pada saat akan diberlangsungkannya sebuah acara pernikahan, sudah pasti ingin memakai gaun pengantin khas budaya Indonesia yaitu busana pengantin kebaya muslimah modern, tetapi tetap sesuai ajaran islam. Maka dari itu diperlukan gaun pengantin muslim kebaya yang menutup aurat dan tetap mempertahankan fashionable ketika saat dipakai.

Sekarang ada banyak varian model gaun pengantin muslim yang sesuai syari'at islam yang dapat kita pilih. akan tetapi pada saat memilih kebaya pengantin muslim kita harus tahu beberapa aspek penting diantaranya, yaitu ukuran yang sesuai dengan tubuh, bahan yang digunakan, dan juga model atau desain yang digunakan. beberapa aspek penting tersebut harus diperhatikan kalau tidak maka akan jelek serta gaun pengantin yang dipakai akan terlihat semrawut.  Berikut ulasan informasi tentang gaun pengantin muslim yang bagus:

 Gaun Pengantin Cantik

Gaun Pengantin Blue Frozen

Perhatikan pemilihan bahan yang agak longgar atau tidak ketat agar lekuk tubuh kita tidak menjadi perhatian oleh orang lain, dan juga pemilihan bahan yang tidak tipis atau transparan. Walaupunpun harus memakai kain furing, direkomendasikan mengenakan kain yang berbahan spandeks untuk bagian dalamnya. Masalah ukuran, pilihlah gaun pengantin yang berukuran panjang yang menutup bagian belakang tubuh kita. Untuk saat ini terdapat berbagai macam pilihan gaun pengantin dengan model bagian belakangnya terurai panjang sampai ke lantai dengan model lurus ataupun ruffle.

 Gaun pengantin Pink Casual

Gaun Pengantin White Glass

Umumnya pada gaun pengantin muslim yang sering dipilih yaitu busana dengan corak warna putih dengan beberapa tambahan adsen hiasan bordir warna putih pada gaun.Untuk mempercantik looknya, seringnya ada tambahan ornamen payet atau kristal agar terkesan lebih galmour.

Gaun Pengantin Glamour

Selain memakai gaun, busana pengantin muslim yang lain dapat juga memilih bahan kain batik atau kain songket. Selaraskan dengan ciri khas budaya daerah kita sendiri. Saat ini selain gaun ataupun busana tradisional khas daerah, bisa juga menggunakan gaun dengan corak warna yang beraneka warna seperti warna salem, soft peach atau warna-warna lembut yang lainnya.

 Gaun Pengantin Beauty Purple

Gaun Pengantin Grey Cantik

Terdapat beberapa juga sebagian mempelai pengantin yang memakai model gau kombinasi. yaitu adalah konsep model kombinasi ini mempadu padankan konsep model kebaya dengan model gaun wanita khas Eropa. Hasilnya akan semakin elegan dan mewah, tapi kisaran harga untuk busana pengantin muslim ini tentu tidaklah murah. Sebanding dengan kualitas yang ditawarkan.

 Gaun Pengantin Pink Innocent

 Gaun Pengantin Modern

Gaun Pengantin Corak Batik

Beberapa contoh gambar diatas, adalah potret fashion gaun pengantin muslimah modern masa kini yang dirancang oleh desainer fashion handal di indonesia maupun mancanegara. Model gaun pengantin diatas disajikan sebagai referensi untuk anda yang akan melaksanakan pernikahan. Semoga Bermanfaat

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas