Inspirasi model hijab segi empat terbaru dengan motif polkadot yang memikat hati

Sponsor

Selamat weekday dan weekend sahabat jallosi dimanapun anda berada, yang penting kita selalu diberi kesehatan dan tidak lupa menambahkan bumbu bahagia kedalam hari-hari yang sedang kita jalani. Untuk artikel kali ini jallosi akan mencoba corat coret membahas tentang kreasi hijab motif polkadot terbaru yang siap mengajak hijabers dimanapun kalian berada untuk lebih kreatif dan inovatif lagi dalam mengkreasikan hijabnya, tentunya tulisan fashion yang satu ini dijamin 100% ampuh, modern serta gayanya syarat ke kinian. Berbicara tentang fashion seakan-akan tidak ada habisnya untuk dibahas dan tak lekang oleh waktu untuk para pencintanya, mengapa? karena dunia fashion sangat luas cakupan ruang dan waktunya untuk selalu mengeksplore agar dunia fashion indonesia semakin mendunia dan tentunya dapat diterima dihati masyarakat, terutama fashion hijab yang siap mempresentasikan bahwa islam juga memiliki fashion sendiri yang bisa dikembangkan juga tak kalah hebat dan trendi jika dibandingkan dengan fashion ala eropa.

Berbagai macam style hijab telah banyak dilahirkan oleh desainer handal indonesia gaya dan modelnya pun sangat memikat hati pencinta model hijab, rancangan dan detailnyapun sangat diperhatikan agar memenuhi syarat fashionable, kesesuaian dari penggunaan hijab, pakaian, outer, bawahan, serta aksesoris semua ini dilakukan hanya untuk fashion hijab yang terlahir syarat akan fashion kekinian dan tetap memenuhi syar'i. Begitupun dengan padu padan warna menjadi hal yang mutlak untuk di serasikan dengan pakaian, berbagai macam corak dan motif pun telah diciptakan salah satu motif yang paling disukai adalah motif polkadot.



Hijab polkadot atau hijab dengan motif gambar polkadot ini kelihatannya memang sangat pas sebagai gambar dari hijab, motif ini ditanamkan pada hijab membawa suasana unik tersendiri bagi yang melihatnya hijab polkadot ini memberikan kesan lucu yang terkesan simple dan santai, sehingga hijab dengan motif polkadot ini tidak disarankan untuk dipakai acara formal seperti pergi ke pesta, kondangan pernikahan dan lainnya.



Hijab dengan motif polkadot kebanyakan ditanamkan pada hijab segi empat karena hijab segi empat sangat mudah dibentuk dan dimodifikasi cara pemakaiannya dan juga hijab segi empat merupakan salah satu hijab modern yang paling disukai dan menjadi koleksi para hijabers. remaja muda muslimah sangat menginginkan tampilan yang berbeda disetiap kesempatan yang ada, oleh karena itu menggunakan hijab dengan corak polkadot menjadi jawaban untuk anda jika menginginkan tampilan yang berbeda dari biasanya.





Disisi lain hijab dengan corak polkadot sangat mirip dengan 1001 dalmation yang sangat lucu di filmnya, begitu juga dengan hijab yang sangat lucu ketika dipakai, warna polkadot juga sering kita jumpai di pakaian dalam hal ini fashion busana muslim tidak ketinggalan menanamkan warna polkadot sebagai fashion yang unik dan menambah kuat karakter sipenggunanya, motif polkadot juga sangat cocok sebagai outer maupun bawahan seperti celana dan rok yang sangat serasi digabungkan dengan pakain muslim anda. ciri-ciri orang yang menyukai corak polkadot biasanya memiliki kepribadian yang humoris dan juga kreatif dalam segala hal, serta bisa menempatkan dirinya berinteraksi dengan baik dengan orang disekitarnya.




Demikian beberapa coretan tentang kreasi hijab dengan motif polkadot yang mudah mudahan bermanfaat bagi pembaca dimanapun anda berada, informasi diatas semoga menjadi inspirasi bagi anda hijabers muda indonesia yang semata-mata ingin menambah koleksi hijabnya sehingga bisa terpacu semangat untuk selalu istiqomah menggunakan hijab sampat akhir hayat tiba. Terima kasih salam hangat untuk hijaber lovers indonesia.

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas