Gambar tas branded elizabeth model selempang paling populer

Sponsor

Model tas elizabeth branded selempang. Tas dan wanita memang keduanya tidak dapat dipisahkan keberadaanya dari dunia fashion, karena tas sudah menjadi ciri identik wanita fashionable masa kini, oleh karena itu tas selalu diburu keberadaanya ketika setiap kali keluar model terbaru dan tentunya update untuk kebutuhan fashion wanita zaman sekarang. Selain sebagai untuk bergaya, tas memiliki fungsi utama yang penting yaitu sebagai alat untuk mempermudah membawa benda dengan cara benda yang hendak dibawa dimasukan ke dalamnya seperti perlengkapan atau assesoris seperti alat kecantikan yang umum dipakai wanita yaitu lipstik, bedak, eye shadow, eye liner, maskara dan banyak kebutuhan make up lainnya, itulah mengapa keberadaan tas sangat penting bagi mereka karena tas memiliki andil besar sebagai kebutuhan yang bersifat mudah dan praktis untuk kebutuhan aktivitas sehari-hari. Desain tas sengaja dirancang oleh para desainer untuk kalangan kaula muda dan ibu-ibu sosialita yang gaya hidupnya serba gaul dan trendi yang suka outing dan jalan-jalan, terlebih lagi untuk ibu-ibu sosialita yang suka arisan pasti sudah paham betul dengan model tas branded keluaran terbaru dan merk terkenal seperti elizabeth.


Brand elizabeth kini memperkenalkan tas selempang yang mudah dan praktis untuk dibawa kemanapun hanya dengan mengkaitkan pada bahu anda, model tas ini tergolong unik untuk menjadi koleksi fashion anda dirumah karena tas selempang sangat mudah pada saat digunakan. tas ini didesain semenarik mungkin oleh desainer yang mengutamakan kesan casual dan mewah tetapi tetap mengutamakan kenyamanan pada saat dipakai konsumen, serta sangat cocok sebagai assesoris fashion ketika di kombinasikan dengan fashion pakaian anda seperti untuk wanita non hijab, tas ini sangat cocok di mix dengan pakaian formal seperti kebaya, busana ke kantor, dipakai saat kondangan dan lain sebagainya. Model tas selempang juga sangat pas ketika dikombinasikan dengan busana hijab anda yang akan menambah anda lebih percaya diri saat beraktivitas. Tas elizabeth asal mulanya datang dari eropa dengan model yang menawan serta harganya yang pantastis di atas satujutaan, namun sesuai dengan minat yang ada merek tas ini merambah ke indonesia sehingga para desainerpun menyesuaikan dengan minat konsumen yang menginginkan harga tas ini dibandrol dengan harga yang cukup murah. Berikut beberapa dari gambarnya : 


 


Demikian beberapa gambar tas dari merk terkenal dan tersohor elizabeth yang menawan dan bikin ngiler pada saat dilihat dan pasti sangat ingin memilikinya, makanya buruan untuk segera memilikinya ditoko terdekat anda atau anda bisa memesannya melalui e-commerce. pilihlah jenis dan model yang sesuai dengan gaya fashion anda sehari-hari, agar anda lebih percaya diri ketika memakainya.

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas