Download VLC Media Player terbaru 2014

Sponsor

Download VLC Terbaru 2014 | Zaman Sekarang mana ada orang yang gak doyan nonton film! buktinya studio bioskop pun menjadi incaran di berbagai kota besar, di tambah lagi sekarang banyak film box office baru yang launching  dan pastinya di jamin seru..... banget. Nah di zaman sekarang anda tidak perlu jauh-jauh deh pergi ke bioskop pa lagi buat yang ke're' he.. sekarang kan ada internet, browsing terus download gampang kan!! tapi gimana nontonnya biar asik dan seru sama halnya nonton di bioskop ?. Anda tidak perlu khawatir tentang itu kini hadir pemutar video yang keren banget yang pastinya compatibel dengan semua jenis Operating System namanya adalah VLC kepanjangan dari Video LAN Client yang nama bekennya adalah VLC Media Player.

VLC Media Player di desain modern dan sangat cocok untuk pengguna apalagi buat yang suka nonton video dan film. VLC di desain dengan memberikan gambar jernih dan tajam untuk dilihat nyaman dan asik oleh pengguna, nilai plus lainnya adalah volume yang keras yang dimiliki VLC yang akan membuat anda serasa nonton di bioskop. dan jangan khawatir VLC tidak dapat menjalankan format video yang tidak dikenalinya karena fasilitas VLC merupakan perangkat lunak yang mampu dapat menjalankan video / film dengan berbagai jenis format mulai dari 3gp, MP4, MPEG, DivX, Ogg, AVI, MKV dll, untuk memudahkan anda menjalankan di berbagai Sistem Operasi dan berbagai format video.

Aplikasi Media Player yang sangat nyaman dan bersahabat dengan komputer anda ini karena ukurannya tidak terlalu besar memakan space memory komputer anda, karena hanya berukuran 20 MB yang pastinya sangat ringan dan lancar untuk dipakai apalagi tidak menimbulkan efek macet di saat memutar video.

Di balik tampilan programnya yang sederhana, pemutar berkas multimedia ini dilengkapi dengan beragam fitur tambahan, seperti kemampuan subtitle, tag format, konversi, filter, skin, dapat dioperasikan melalui berbagai interface, tersedia juga dalam bahasa Indonesia, dan berbagai bahasa lainnya. Bahkan, program ini juga bisa dijadikan sebagai server untuk kebutuhan streaming di jaringan lokal dan internet.  Canggih ga Media Player yang satu ini, dari pada ngiler sama spesifikasinya Berikut adalah link tautan download VLC Media Player Terbaru 2014




Download Aplikasinya di sini

Tambahan lainnya pemutar video ini juga memiliki kelebihan unik lainnya, selain program media player yang sangat portabel, Singkatnya program ini juga bisa dipakai untuk memutar berkas multimedia, baik yang ada di komputer, keping CD atau DVD.

Semoga VLC Media Player ini membuat anda dan keluarga merasa puas menikmati gambar videonya dan rasakan sensasi serasa nonton di bioskop kesayangan anda.

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas