Desain Kemeja batik pria kombinasi kain polos lengan panjang dan pendek eksklusif

Sponsor

Kemeja Batik Pria Kombinasi Kain Polos. Gaya berpakaian setiap orang mempunyai khas dan menjadi ciri sendiri sebagai bentuk karakteristik dari pemakainya, gaya yang santai dan casual menjadi tolak ukur para pecinta fashion untuk dapat mempresentasikan dirinya sendiri yang fashionable. Pakaian kemeja salah satu pakaian yang dipilih cowok untuk dapat tampil trendi untuk ukuran cowok masa kini. Banyak pria memilih kemeja sebagai salah satu cara berpakaian yang mengandung unsur fashion dan elegan ketika dipakai sebab kemeja memiliki model yang casual ketika dilihat, apalagi kini kemeja dipadupadankan dengan corak batik yang membuat semakin keren dan elegan nya fashion kemeja saat ini serta menunjukan bahwa jati diri kita sebagai warga negara indonesia. Batik merupakan warisan dari leluhur bangsa indonesia yang harus kita jaga dan harus kita wariskan untuk anak, cucu dan cicit kita kelak.

Berbicara pria, seorang pria selalu ingin memiliki tampilan menarik dan keren yang merupakan keinginan dari setiap pria, tapi untuk memperoleh semua itu anda harus memperhatikan beberapa unsur yang dapat menunjangnya seperti menjaga kebersihan tubuh, menjaga kerapihan, memperhatikan keserasian pakaian dan lain-lain, itu semua dilakukan agar menunjang fashion anda menjadi maksimal. Banyak cowok di indonesia untuk urusan fashionnya meniru fashion luar negeri salah satu fashion yang banyak digemari tiga tahun terakhir yaitu korean style atau fashion ala korea mulai dari gaya rambut, cara berpakaian berserta atribute di dalamnya, itu semua dilakukan agar menunjang penampilan kita ke arah yang lebih trendi. tapi sebagai seorang indonesia gak ada salahnya mencari referensi dari budaya indonesia itu sendiri dan yang menjadi ciri khas negara kita adalah batik, untuk itu ditangan para desainer handal kini batik disulap menjadi karya yang tak ternilai harganya ketika ditanamkan atau diikut sertakan keterlibatannya dalam unsur fashion. Bahkan kini trend fashion batik kini di minati dunia dan di akui dunia, salah satunya seperti desain kemeja dengan corak batik kombinasi polos yang keren dan elegan ketika dilihat dan menambah rasa percaya diri ketika dipakai saat acara formal maupun non formal. Berikut beberapa desain top kemeja batik pria kombinasi polos lengan panjang dan pendek yang berhasil jallosi kumpulkan diantaranya.









Dengan berpakaian kemeja batik yang trendi yang sudah di mix dengan kain polos sebagai pecinta fashion pasti sangat kagum dan segera ingin memilikinya, dikarenakan tergiur dengan modelnya yang casual dan fashionable, pasti juga ingin segera memakainya dan pamer ke teman hanya sekedar manas-manasin temen bahwa gue sekarang udah kece badaii. terima kasih, tunggu corat coret info fashion lainnya dari jallosi..bye

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas