Model Couple Busana Muslim Lebaran 2019

Sponsor

Model Couple Busana Muslim. Lebaran sebentar lagi...begitulah kutipan dari lirik lagu anak-anak yang dinyanyikan Dhea Ananda. Siapa sih didunia ini khususnya bagi umat muslim di dunia yang tidak merasa senang dengan kedatangan hari lebaran, yaitu hari yang biasa disebut hari kemenangan untuk orang islam sebagai tanda selesai tugas menahan rasa lapar, haus dan menahan hawa napsu. Lebaran juga adalah hari dimana diri kita dilahirkan dalam keadaan fitrah atau suci kembali seperti bayi yang baru lahir. 

Selain hari kemenangan umat islam, hari lebaran juga adalah sebagai hari atau moment dimana kita dapat bersilaturahmi dan berkumpul bersama dengan keluarga tercinta yang biasanya dilengkapi dengan makanan khas lebaran yaitu ketupat, opor ayam dan kue-kue yang menjadi hidangan wajib di saat lebaran. Ada satu lagi yang identik dengan hari lebaran selain hati kita yang baru, sendal baru, sepatu baru, peci baru, kerudung baru, adalah busana muslim baru. Busana muslim juga ikut memeriahkan hari lebaran yang identik dengan segala baru selain itu busana muslim dari tahun ke tahun sangat mengikuti perkembangan zaman sebagai buktinya banyak mode-mode atau fashion yang modis dan innovatif yang dikeluarkan untuk mengikat hati dari para pelangggan dan yang pastinya akan membuat anda merasa nyaman dan percaya diri di saat anda menggunakannya.

Sesuai dengan permintaan pelanggan, pihak produsen pembuat busana muslim, kini tidak hanya memproduksi Trend busana muslim khusus pria dan wanita untuk perorangan saja, tetapi menyediakan busana muslim berpasangan (laki-laki, wanita) atau istilah beken-nya Couple. Busana muslim kini berkembang menjadi Model Couple Busana Muslim Batik yang bisa dipakai dimana saja dan kapan saja tidak harus dipakai khusus di acara pengajian dan peringatan hari besar islam lainnya karena busana muslim modern sekarang sengaja didesain sangat modis dan sangat cocok untuk anda mejeng dan bergaya sehari-hari. Berikut beberapa gambar dari busana muslim couple yang keren beserta tipe dan mereknya. berikut diantaranya :

1. Busana Muslim Deep Black


2. Busana Muslim Beautiful Grey


3. Busana Muslim Ruby Red


4. Busana Muslim Light Blue


5. Busana Muslim Black Storm


6. Busana Muslim Neon Red


7. Busana Muslim Grass Green


8. Busana Muslim Desert Blue


9. Busana Muslim Sky Blue


10. Busana Muslim Powder White


11. Busana Muslim Spring White


Itulah Beberapa Model Busana Muslim Couple 2019 yang cantik dan modis, Gambar-gambar di atas disajikan sebagai referensi untuk busana muslim sebelum anda membelinya. Setelah ada yang pas dengan model busana muslim yang sesuai dengan hati anda, untuk itu siapkan dompet anda untuk membelinya sesuai dengan yang anda suka. Terima kasih sampai jumpa kembali dengan artikel fashion menarik lainnya.

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas