Style Hijab, Model Celana Jeans Untuk Wanita Berhijab

Sponsor

Style Hijab Celana Jeans. Celana jeans tidak hanya menjadi ciri khas pria saja, akan tetap wanita juga kini banyak yang  memakai jeans serta menjadi lumrah dilihat dimana-mana terlebih bagi wanita yang suka fashion yang identik pada saat era 70an yaitu cowboy, apalagi bagi anda yang menyukai kesimpelan dalam bergaya. Memang benar faktanya Celana jeans nyaman saat dipakai dalam suasana apapun buktinya hanya dengan bermodal celana jeans dan beberapa atasan, Anda sudah tampil gaya karena sifatnya yang keren. Hanya dengan modal keren dan simple, kini celana jeans dapat di padupadankan dengan hijab, tentunya ini menjadi gairah tersendiri bagi para hijabers tanah air, karena hanya diperlukan beberapa keterampilan atau sedikit polesan untuk dapat bergaya hijab jeans anda yang keren. Pada artikel kesempatan kali ini akan menjelaskan bagaimana tips memadukan hijab dengan celana jeans anda agar fashion anda lebih keluar, Berikut informasinya :

Percaya Diri dengan Denim Outer

Bagi anda yang suka bergaya outer, gaya Ini sangat cocok dengan anda yang ingin kelihatan macho. Pakailah outer denim berwarna hijau army ini cocok sekali dipadukan dengan jeans warna abu-abu terang. penggunaan outer ini diperuntukan untuk menambah kehangatan anda ketika di musim dingin. Daripada itu, outer juga berfungsi untuk menutup bagian belakang bawah tubuhmu agar lebih terjaga. Padupadankan dengan hijab Pashmina chasmere warna hitam karena sangat cocok untuk anda yang menginginkan bergaya macho, yang serasi dengan kaos dalam warna putih, tas, dan sneaker.

Percaya Diri dengan Denim Outer

Tampil Sopan dengan Red Wine Jeans

Model ini sangat cocok untuk acara formal seperti pergi ke kantor atau bisa juga untuk menghadiri acara seminar. Celana jeans berwarna merah anggur seirama dengan warna jasnya, yang dipadukan dengan pashmina hitam dan sepatu hitam ber hak rendah. Anda bisa lebih pecaya diri dalam bekerja maupun berinteraksi dengan atasan anda.

Tampil Sopan dengan Red Wine Jeans

Stylish Tetap Kalem dengan Jeans dan Sweater

Bagi anda yang sedang berada dimusim dingin misal anda sedang dieropa bermusim salju, Untuk menahan udara dingin, pakailah blue jeans dan atasan sweater hangat berwarna broken white, padupadankan  dengan hijab pashmina simpel berwarna abu-abu yang membuatmu kelihatan stylish dan kalem. untuk pelangkapnya, pakailah sepatu berhak berwarna orange yang nyentrik.

Stylish Tetap Kalem dengan Jeans dan Sweater

Jeans Biru Makin Trendi

Anda tetap trendi mengenakan jeans berwarna biru laut. Padukan dengan kaos panjang biru bercorak putih dan pashmina berwarna senada dengan jeans. Tambahan hoodie warna baby pink akan menambah kesan unik paduan gaya hijab Anda.

Jeans Biru Makin Trendi

Funky Abis dengan Hijab Ala Hip-Hop

Untuk yang suka bergaya ke barat-baratan yaitu bergaya hip-hop, cukup hanya denga memakai celana jeans dengan kemeja gombrang dan ditambah dalamannya dengan kaos sehingga terlihat nyentrik seperti ala hip-hop. anda bisa meniru gaya hip-hop ini untuk acara hang out bareng teman-teman atau cocok juga untuk yang kerjanya di luar ruangan. misalnya seorang fotografer. Setelah mewakili style hip-hop pakailah Hijab pashmina berwarna hitam, tak lupa tambahkan assesoris topi ala hip-hop yang bagian depannya rata plus Sneaker putih..Pokoknya makin mas bro...what's up bro.. and turun bro..!

Funky Abis dengan Hijab Ala Hip-Hop

Style Hijab Feminim

Bagi yang suka bergaya feminin, anda masih dapat memakai jeans, Padukan dengan atasan putih polos dengan potongan yang serasi. Untuk lebih menarik, pakailah kalung etnik yang cantik. Padupadankan dengan hijab pashmina berbahan kaos warna biru telur asin dan highheels warna keemasan. Jangan lupa pakai tas tangan yang dapat menambah kesan feminin pada dandanan Anda.

Style Hijab Feminim

Fashionable dengan Jeans Coklat Unta

Agar tidak bosan dengan jeans yang didominasi warna biru, maka anda mencoba bereksperimen memakai celana jeans berwarna cokelat unta yang cantik ini. Jeans ini sangat serasi dipadupadankan dengan hijab pashmina berbahan kaos yang dikombinasikan dengan coat merah terang. Untuk menambah kesan funky, coba gunakan alas kaki berupa sepatu sneaker tinggi dan tas berwarna serupa dengan sneaker yaitu warnanya cokelat.

Fashionable dengan Jeans Coklat Unta

Tampil Imut dengan Cupcakes Vest

Model terakhir, beranikan anda untuk tampil cute and sweet dengan celana jeans berwarna abu-abu dengan kaos polos warna baby pink. serta pakai vest atau rompi beraksen printing cupcakes warna putih yang menambah kesan cute anda, Untuk lebih manis lagi kombinasikan dengan hijab segi empat rainbow dan kacamata bentuk love. Untuk pemilihan sepatunya, pakailah sepatu berjenis boot rendah yang memiliki hak yang tidak terlalu tinggi berwarna cokelat susu.

Tampil Imut dengan Cupcakes Vest

Demikianlah beberapa model dan tips mamadukan hijab dengan celana jeans. Sekian dan terima kasih

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas