Tips Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit

Sponsor

Tips Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit. Memilih Jilbab sesuai dengan warna kulit adalah hal yang sangat penting bahkan ini menjadi patokan utama bagi anda para hijabers. kebanyakan wanita sebagai pemakai jilbab tidak memperhatikan aspek seperti Tips Memilih Jilbab Sesuai Warna Kulit, padahal aspek ini yang menentukan pantas tidaknya atau cantik tidaknya ketika anda memakai jilbab apalagi aspek ini tidak segera di sadari oleh anda maka orang lain akan menjadi pembicaraan hangat di belakang anda karena ketidak sesuaian berpenampilan, karena penilaian biasanya berdasarkan pendapat orang yang berada disekeliling anda. Tindakan salah memilih warna jilbab akan membuat wajah anda terlihat kusam dan tak segar walaupun wajah anda cantik. justru sebaliknya wajah yang biasa-biasa aja memakai warna jilbab yang sesuai dengan warna kulit maka akan terlihat cantik serta anggun dan mengeluarkan auranya sendiri.

Penggunaan Jilbab modern biasanya selalu dipadukan dengan beberapa warna kerudung bahkan disesuaikan dengan warna baju yang anda pakai, terlebih lagi sebagai pelengkap anda berjilbab selalu dipadukan dengan pernak pernik asesoris yang ada. Berikut informasi Cara memilih jilbab yang sesuai dengan warna kulit :

Warna kulit putih
Untuk anda yang mempunyai warna kulit putih, Anda sebaiknya menggunakan hijab yang berwarna gelap dan terang seperti warna hitam, biru, abu-abu, ungu dan juga merah. Selain itu, usahakan untuk menghindari penggunaan warna-warna kalem seperti beige, pastel atau putih karena akan membuat Anda nampak terlihat pucat bila menggunakan hijab warna tersebut. Sebagai contoh penggunaan Jilbab warna hitam yang sesuai dengan kulit putih :

Warna kulit kuning langsat
Jika Anda memiliki warna kulit kuning langsat, Anda disarankan untuk memilih hijab yang sesuai dengan kulit kuning langsat anda seperti dengan warna merah yang akan memberikan cahaya ke wajah anda, pink dan biru yang akan memberikan efek teduh jika dilihat. Warna yang harus dihindari adalah yang bernuansa emas seperti karamel, coklat dan orange yang memberikan efek kusam diwajah anda. Contoh wajah dengan kulit langsat dengan hijab berwarna :


Warna kulit sawo matang
Untuk anda para hijaber yang memiliki kulit sawo matang, Anda dianjurkan untuk memilih warna hijab berwarna yang pas bagi warna kulit anda seperti warna pastel, gading, biru tua, maroon, ungu serta hitam yang memberikan efek kalem dan teduh di wajah anda. Warna-warna yang tidak disarankan meliputi merah kuning, hijau dan coklat tua, serta oliv yang memberikan efek gelap dan layu diwajah anda.Contoh penggunaan jilbab kulit sawo matang :


Warna kulit gelap
Untuk jenis kulit yang meiliki kulit gelap, disarankan menggunakan hijab dengan warna yang lembut yang akan membuat kulit Anda tampak lebih cerah. Cobalah untuk mengenakan jilbab berwarna netral seperti pastel dan lavender. Sebaiknya anda menghindari warna coklat, hitam dan oranye karena akan membuat kulit Anda nampak lebih gelap. Sama halnya dengan warna-warna cerah seperti kuning, hijau tua dan merah bata. Berikut contoh penggunaan jilbab warna pastel untuk kulit gelap.


Harus menjadi perhatian sebelum anda memilih warna hijab harus sesuaikan dulu dengan warna kulit anda sebelum anda membelinya, sebab jika anda tidak teliti dan tidak menyesuaikan pemilihan warna hijab dengan warna kulit anda maka pembelian kerudung hijab anda akan sia-sia. Terima kasih semoga bermanfaat tips jitu dari jallosi

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas