6 Model Busana Hijab Untuk Musim Dingin

Sponsor

6 Model Busana Hijab Untuk Musim Dingin. Bagi wanita, kemampuan untuk mempercantik dirinya sudah menjadi naluri tersendiri yang selalu menghadirkan inovasi-inovasi yang baru dan trendi yang timbul dengan sendirinya. sama halnya dengan dunia hijab, para hijabers juga sangat cerdas, creative dan inovatif menghadirkan desain-desain yang fashionable yang bisa digunakan di segala moment apapun mulai dari moment yang biasa-biasa seperti untuk kuliah, shooping, kumpul dengan teman hingga yang luar biasa seperti acara formal pernikahan, pesta, hingga hanya untuk sekedar pergi liburan ke luar negeri hal itu tidak lepas dari tangan inovatif para desainer hijab.


Para Desainer hijab juga sangat peka terhadap perkembangan dunia fashion, tidak hanya di indonesia para desainer pun sangat sadar betul akan perkembangan dunia fashion di mancanegara. Oleh karena itu desainer asal indonesia menciptakan inovasi-inovasi yang trendi yang dapat diterima dihati masyarakat mancanegara sekaligus mempresentasikan cara berpakaian wanita islam dimancanegara. Negara di mancanegara dengan berbagai iklim yang berubah-ubah disepanjang tahun seperti terdapatnya musim dingin atau musim salju, para desainer menciptakan model busana hijab yang cocok untuk musim dingin syarat akan fashionable yang tentunya hangat dipakai sekaligus trendi untuk sekedar berpenampilan fashionable si saat liburan bersama keluarga anda. berikut gambar model busana hijab untuk musim dingin.


Dian Pelangi adalah desainer yang menginspirasi hijabers untuk selalu tampil trendi, Dian Pelangi menikmati liburannya saat musim dingin diluar negeri Tidak jarang Dian bergaya dengan sarung tangan ketika pergi ke luar negeri. Dian pelangi memadukan rok panjang merah, coat hitam, ankle boots, serta sarung tangan merah material kulit. Gaya ini ia pakai di siang hari saat berpergian ke luar negeri. Paduan sarung tangan merah seirama dengan roknya yang membuat penampilan terlihat harmonis.


Untuk yang ini Dian Pelangi bergaya busana hijab dengan atasan hijab berwarna hitam, sweater berwarna coklat, serta bawahannya memakai jeans biru agar penampilan terlihat santai. Untuk lebih menyempurnakan penampilan tambahkan assesoris seperti kaca mata dan tas untuk berpenampilan semakin keren.


Indah Nada Puspita juga salah satu desainer yang menginspirasi para hijabers, kali ini indah membuat trend inovasi busana hijab musim dingin dengan hijab berwarna cream putih dengan syal berwarna coklat, sarung tangan material kulit berwarna coklat kehitaman, dipadu padankan dengan pakaian warna orange agar penampilan  terkesan tetap anggun, tidak lupa coat tebal berwarna coklat jika dipakai nantinya akan sesuai dengan warna baju. Untuk bawahannya Indah memakai jeans dengan warna gradient serta cowboy boots yang membuat anda semakin keren dan trendi.


Untuk moment yang ini Indah Nada Puspita, tampil dengan mempertahankan aura keanggunannya dengan nuansa merah muda. indah memakai hijab berwarna cream orange, serta nuansa coat, sarung tangan dan pakaian berwarna merah muda, serta sepatu semi flat.


Desainer Shella Alaztha mengatakan bahwa coat bukan hanya alternatif menghangatkan tubuh dari musim dingin, namun juga menarik dipadupadankan sebagai busana muslim yang elegan. Style coat berwarna merah jingga bisa dipadukan dengan hijab dengan warna dominan putih serta celana panjang berpipa agar tidak terlihat lekukan tubuh. Jangan lupa juga pemilihan sepatu flat untuk memperlihatkan kesan casual.


Shella Alaztha mempercantik dirinya pada saat liburan di luar negeri dengan memakai coat warna putih, dikombinasikan dengan hijab yang mempunyai motif, serta pakaian kotak-kotak. Untuk bawahannya Shella memakai jeans dan sepatu flat boot warna hitam. dan tidak lupa kaos tangan warna hitam.

Itulah Informasi seputar  model busana hijab untuk musim dingin semoga bermanfaat.

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas