Model Hijab Street Style Ala Korea Buat Hijabers Pecinta K-Pop

Sponsor

Model Hijab Korea. Dunia fashion hijab Untuk menjadi kreatif dan berkembang dalam berhijab, para hijabers dituntut mengeluarkan kemampuan kreativitasnya dengan cara mengkreasikan berbagai macam gaya untuk diaplikasikan ke hijab style mereka. Berbagai macam gaya model hijab seperti ala artis, hijab style ala mancanegara, dan masih banyak lagi yang lainnya. menjadikan keharusan seorang desainer hijab untuk menunjukan eksistensinya dalam mendesain dan menciptakan  Model hijab street yang stylist, itu semua didapat serta terinspirasi dari para fashion blogger yang hobby traveling yang biasanya sering mengupload foto mereka saat hangout dengan hijab style mereka masing-masing.

Salah satu Fakta trend fashion sekarang yang sedang berkembang, mayoritas remaja yang tergiur dengan budaya K-Pop atau fashion ala korea, yang mengakibatkan mereka berkompetisi untuk mendapatkan apa yang dipakai idolanya baik itu pakaian, aksesoris, celana dan sebagainya. Kini Jallosi akan memaparkan tentang ulasan yang menarik tentang kombinasi antara hijab street style dan K-Pop yang akan mempresentasikan desain hijab ala korean style yang fashionable dan trendi.

Sweater Gaya Korea Style dengan Purple Skirt

Model baju ala korea yang kita ketahui sudah tidak asing lagi, bahkan kini tersedia di pasaran sehingga menimbulkan hasrat jika kita melihatnya kita selalu ingin memilikinya dengan tujuan agar terlihat kekinian. contohnya gambar sweater dibawah ini, di kombinasikan dengan rok warna ungu yang manis, anda dapat bergaya ala hijab street korea dengan sentuhan hijab motif.

 Hijab Street Style Dengan Purple Skirt

Style Rok Pendek dan Jaket Casual   

Gaya hijab style korea berikutnya mengambil topik musim dingin. Dengan jaket orange tangan panjang dan kombinasi rok pendek warna abu-abu plus legging, anda bakalan tampil beda dan gaya. tidak membutuhkan polesan lagi, hanya memakai kaus panjang dan hijab warna hitam, mengakibatkan perpaduan jaket dan rok pendek anda lebih terlihat. Buktikan hasilnya oleh anda.

Hijab Street Style Jaket dan Rok Pendek

Pakaian Rajut Kuning dan Bawahan Legging Floral

Kombinasikan antara kaos bahan rajutan yang menjadi ciri dari pakaian ala korea yang dipadu padankan bersama legging floral yang pass buat anda dipakai untuk keseharian. Agar lebih fresh, pakailah hijab berwarna hijau mint dan tas warna senada agar penampilanmu jadi menarik.

Hijab Street Style Atasan Rajut Kuning

Paduan Celana Khas Korea Cream yang membuat anda semakin Cantik

Banyak informasi yang membahas tentang dunia fashion di berbagai media cetak maupun elektronik dalam bentuk artikel maupun video, celana yang sering kita pakai sekarang mengarah pada jenis celana yang sering digunakan oleh orang korea baik itu di drama korea maupun artis K-Pop. Gaya celana ini kemudian dikenal dengan celana korea. anda bisa memadukan gaya antara celana korean style ini dengan hijab gradasi bahan khasmir dan blazer warna senada dengan celana.

Hijab Street Style Warna Cream

Style Kemeja Motif Print dan Celana ala Korea

Masih berkutit dengan list fashion celana korea, anda bisa tampil elegant dengan kombinasi kemeja bermotif print dan bawahan ala korea seperti yang dipakai oleh selebgram Joyagh. Dengan kemeja yang sebelahnya dimasukkan ke celana dan sisi yang lainnya di biarkan menjuntai keluar, anda bisa tampil keren seperti pada gambar berikut ini.

 Hijab Street Style Motif Print, Bawahan Merah Maroen

Legging Gaya Casual Plus atasan Batwing

Gaya style korea berikutnya adalah atasan batwing yang banyak kita jumpai digunakan oleh artis K-Pop maupun artis drama korea. anda bisa memadukannya dengan legging dan hijab pashmina pink seperti berikut ini.

Hijab Street Style Atasan Batwing

Sedikit saran untuk bergaya hijab street style Korea :

Pertama, pakaian yang dipakai ala Korea yang dipasarkan di indonesia kebanyakan untuk yang tidak berhijab, maka dari itu pakaian yang tersedia berukuran mini atau istilahnya ngatung. kita sebagai seorang muslim yang berhijab harus dapat mengkreasikannya sendiri, contohnya pakaian yang mini bisa di kombinasikan dengan jaket atau sweater, serta menambahkan manset,  celana, atau outer agar aurat anda tetap tertutupi ketika menggunakan pakaian ala korea ini.

Kedua, jangan pernah memaksakan diri anda untuk menggunakan semua jenis fashion korea mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala. Tentunya hal ini disesuaikan dengan selera dan kebutuhan anda, ambilah beberapa bagian salah satunya saja sehingga penampilan anda tidak cenderung ke arah lebay .

Ketiga, Ketika memilih model pakaian, diharuskan anda harus menyesuaikan model pakaian yang akan dipakai terlebih dahulu. Karena di korea dan di indonesia memiliki iklim yang berbeda, oleh karena itu jangan sampai anda menggunakan pakaian musim dingin di tengah musim kemarau nanti disangka orang gak waras tuh. Seringnya korea biasanya mengekspor pakaian saat musim dingin berakhir tentunya dengan harga murah. anda jangan tertipu atau memaksakan diri. Lihat situasi terlebih dahulu!

Keempat, Ingat selalu bahwa jati diri kita adalah seorang muslimah berhijab. Saat kita suka akan sesuatu, biasanya kita mengikuti mulai dari A sampai Z. Kadang kita lupa dengan jati diri kita sendiri sebab sibuk dengan apa yang kita gemari. Tentunya, suka terhadap fashion K-Pop atau korean style sah-sah saja dan menjadi hak asasi setiap manusia. Namun, jangan terlalu berlebihan dan ambil yang baiknya. Dengan demikian, anda tetap sadar diri dan tentunya tidak melanggar aturan agama.

Gimana tertarik bukan untuk mencobanya? kita sebagai seorang muslim tidak membatasi diri untuk suka terhadap apa yang kita inginkan contohnya dengan fashion ala korea, kita tidak harus terbawa dengan fashion korea yang identik dengan seksi, tapi ada manfaatnya dengan adanya semua itu karena menjadi termotivasi untuk menciptakan inovasi dan kreativitas sehingga terlahirnya Hijab Street Style yang trendi. semoga Bermanfaat. 

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas