Model Celana Kulot Katun Panjang dan Pendek Casual Terbaru 2019

Sponsor

Model Celana Kulot Wanita. Model celana panjang dan pendek kini sudah hadir di tengah tengah fashion yang menawarkan keberagaman model yang modis dan trendi. Dewasanya seolah para wanita sangat tergila-gila akan kebutuhan fashion yang menunjang kegiatan untuk sehari-harinya mulai dari aktifitas biasa sampai ke aktifitas yang sifatnya formal, salah satunya adalah celana kulot. Celana kulot ternyata sudah ada di zaman dahulu, tepatnya pada era 70 an model jenis celana yang unik ini kembali menjadi buah bibir dan diangkat kembali pada tahun 2019 karena dianggap memiliki fashion yang unik dan menarik dengan bentuk cut bray yaitu dari atas mengerucut dan kebawah longgar yang identik dengan style elvis prasley oleh karena itu para desainer merecycle kembali celana kulot ke arah yang lebih modis lagi.

Terbukti pengunaan celana ini semakin menarik perhatian penggila fashion, salah satu diantaranya para selebritis tanah air memilih memakai celana kulot sebagai pilihanya untuk kegiatan shooting maupun untuk di pakai sehari-hari beraktivitas dan cocok juga untuk hangout bersama teman-teman, semua itu sangat pas di pakai diberbagai moment karena celana kulot mudah dipadupadankan dengan atasan apapun sesuai dengan selera fashion anda. So..sist untuk tahu lebih jauh lagi tentang fashion celana unik yang satu ini, mari kita simak informasinya :



Model celana kulot katun yang satu ini tergolong sangat fresh jika dikenakan sebagai fashion hijab karena celana yang satu ini sangat mudah digunakan karena longgar, dan cocok untuk wanita yang berkantor atau wanita karir yang ingin memiliki mobilitas tinggi namun tetap trendi. Model celana kulot hitam dan long sleeve blouse nude pink serta hijab simple warna hitam, siap menjadi teman yang akan menambah percaya diri sist semuanya.. jadi maksimal gayamu.


Model celana kulot yang ini sangat cocok dipakai untuk menemani hangout dengan sahabat sistah, celana kulot warna abstract navy blue print bercampur dengan blouse panjang katun warna ivory white, dan juga pemakaian hijab dengan warna latte serta didukung dengan touring women jacket warna nude pink yang menambah semakin trendinya anda.



Tips Padupadan Celana Kulot

Padupadan celana kulot dengan kaos

Padupadan celana kulot yang satu ini paling sederhana dan simple, karena pada dasarnya celana kulot bersifat casual dan santai ketika dipakai, pakailah kaos yang nyaman yang sesuai dengan lekuk tubuh anda.

Padupadan celana kulot dengan atasan tank top

Tangtop juga bisa eksis kok bila disandingkan dengan celana kulot, pilihlah kulot dengan warna polos tanpa corak kemudian padukan dengan tangtop dan beri asessoris kalung untuk memberi kesan lebih hidup pada setelan tangtop kulot anda.

Padupadan celana kulot dengan batwing

Pakaian batwing akan sangat cocok bila digunakan dengan kulot dan bagi anda yang berhijab maksimalkan penampilanmu dengan hijab pasmina yang simpel.

Padupadan celana kulot dan blazzer

Pilihlah blazer berwarna netral, hindari bahan yang terlalu tebal yaitu bahan wool sehingga ketika dipakai anda akan terlihat lebih pendek, karena celana kulot berbentuk lebar seperti rok.
Kesimpulannya celana kulot tergolong celana yang simpel dan mudah di pakai serta elastis dibagian pinggangnya, yang memudahkan anda ketika memakai dan melepaskannya, sehingga sistah dapat bergerak bebas sesuai keinginan anda. Semoga Bermanfaat.

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas