Model baju cewek yang cocok buat kondangan digedung

Sponsor

Baju kondangan cewek. Fashion yang satu ini sering menjadi perbincangan hangat dikalangan wanita karena sifatnya yang menjadi pusat perhatian pemakainya, yaitu untuk urusan menghadiri undangan pesta cewek harus terlibih dahulu mematangakan persiapan baju apa aja yang akan dipakai pas hari H nantinya, oleh karena itu untuk artikel yang satu ini jallosi mencoba membahas pakaian atau baju yang cocok dipakai pada saat pergi ke kondangan untuk wanita. Acara pernikahan tidak lepas dari yang namanya acara resepsi pernikahan, pada saat itulah para tamu undangan akan menghadiri acara tersebut sebagai bentuk bahwa kita telah diundang, pada saatnya tiba di acara kita mau tidak mau harus berpakaian trendi fashionable agar nantinya tidak merasa terasingkan oleh tamu undangan lainnya.

Persiapan yang matang menjadi kunci keberhasilan dalam berpenampilan sebelum berangkat ke kondangan, kita harus mempersiapkannya sedetail mungkin apa saja yang akan di pakai mulai dari atasan seperti baju, kalo yang berhijab hijabnya harus sesuai dengan baju, bawahannya seperti rok atau pun celanapun harus nyambung dengan atasan. Penggunaan pernak pernikpun harus pas dengan konsep fashion anda. Persiapan konsep juga sangat penting loh, karena fashion yang kita pakai kondangan harus sesuai dengan tema resepsi contohnya adalah warna decorasi gedung atau pencahayaan digedung, kita harus menyesuaikan dengan tema digedung agar fashion kita nyambung dengan tema resepsi, terus ada lagi tuh jika kita punya pasangan fashion yang dipakai harus sama dengan pasangan kita contohnya batik couple. Berikut contoh gambar model baju kondangan yang cocok untuk cewek :

Baju kondangan casual

Gaya fashion ini sangat cocok untuk para abg remaja, stylenya yang anggun namun tetap memberi kesan sopan dan elegant ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai karakter simple gak ribet namun tetap menampilkan modis dan trendi. Gaya fashion casual juga bisa memakai bawahan berbahan jeans yang memberi kesan aktif seperti contoh gambar dibawah ini



Model gaun kondangan

Model gaun atau gamis kondangan ini sangat cocok dipakai untuk kondangan, karena desainnya yang modern dan kekinian, fashion seperti ini memberi kesan mewah hanya untuk kalangan ekonomi kelas menengah ke atas, dengan hanya melihatnya aja sudah memberi kesan perfeksionis.



Baju kondangan kebaya

Menggunakan kebaya untuk menghadiri kondangan sangat pas dengan momen pernnikahan, Memakai kebaya menunjukan identitas dan kodrat kita sebagai wanita indonesia, dengan kebaya kita akan terlihat sopan dan anggun sebagai tamu yang layak datang di pesta pernikahan.



Baju kondangan batik

Pergi kondangan dengan memakai batik adalah pilihan yang sangat tepat, dengan memakai batik kita telah melestarikan warisan nenek moyang kita dari zaman dahulu, di sisi lain juga dari zaman dulu ketika menghadiri acara kondangan pasti memakai batik sebab batik sangat formal dan elegan apalagi batik sekarang semakin fashionable di bawah rancangan desainer ternama.




Itulah beberapa informasi fashion yang cocok untuk dipakai pada saat menghadiri kondangan yang trendi dan fashionable, Semoga informasi dan contoh diatas memberi manfaat dan memberi inspirasi bagi anda yang masih bingung memilih fashion pada saat akan menghadiri undangan pernikahan. Thanks and Regards

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas