12 Game iPhone & iPad Terbaru 31 Mei 2013

Sponsor

Kabar gembira bagi anda para Gamer sahabat INSTANSI bagi pengguna gadget iPad yang suka bermain game seharian penuh kini  instansi memberikan bocoran game yang ter-Up to Date untuk iPad minggu ini..yo kita mulai infonya :



1. Star Wars: Knight of The Old Republic

(KOTOR) telah tersedia di App Store. Hal ini tentu saja menggenapi rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa Aspyr  selaku pengembang juga akan merilis seri ini buat iPad.
Mungkin beberapa dari kamu sudah pernah memainkan game ini di XBOX dulu, dan dengan rilisnya KOTOR untuk iPad, memungkinkan kamu untuk bernostalgia dengan pengalaman yang sepenuhnya baru.


Game ini sendiri rilis dengan harga $10 atau Rp 95.000,-. Dan kamu juga harus meluangkan lebih banyak storage bila kamu ingin memasang game ini – ukurannya 2  GB.

2. Warhammer Quest

Mungkin game dari Rodeo ini merupakan game yang paling berpotensi untuk minggu ini. Gaya top down yang hampir mirip seperti game Hunters, diterapkan pada  RPG board game lawas ini. Tugas kamu adalah memimpin 4 class yang kamu punya untuk mengalahkan berbagai tipe musuh di dungeon.



3. World War Z

Walaupun di cap sebagai game promosi, namun Phosphor Game tidak sembarangan membuat game ini. Hal ini bisa dilihat dari harganya yang premium dibandingkan  game promosi lainnya yang biasanya mempunyai model freemium. Kamu akan berjuang melawan berbagai macam zombie yang menyerang dengan tipe game FPS. Grafis dalam game terlihat begitu bagus berkat bantuan Unreal Engine 3.



4. Ace Attorney: Phoenix Wright Trilogy

Bagaimana rasanya menjadi seorang pengacara dalam sebuah ruangan sidang? Untuk itulah Ace Attorney dibuat dan sekarang kamu bisa merasakannya langsung. Game buatan CAPCOM ini, membutuhkan kejelian kamu untuk memperhatikan setiap orang dan barang bukti untuk memecahkan sebuah kasus.


5. Little Luca

Mungkin kamu sedang mencari sebuah game yang tidak terlalu rumit, casual dan mudah untuk dimainkan dan munculah Little Luca yang mungkin bisa menjadi jawaban. Dengan unsur physic yang kental kamu akan melewati portal, gaya gravitasi, dan arah angin untuk mengambil dan mengembalikan bintang-bintang ke tempat asalnya.


6. Jet Point

Tujuan utama dalam game ini adalah menyelamatkan karakter yang kamu kendalikan menuju tempat yang sudah ditentukan dalam waktu yang secepat-cepatnya. Tetapi rintangan selalu ada dalam game puzzle platformer ini seperti laser atau bomb dari musuh. Jadi hati-hatilah.


7. SlamBots

Retro Dreamer yang lebih dulu terkenal dengan game Velocispider kembali merilis game baru dengan grafis retro berjudul SlamBots. Sekilas game ini memang mirip seperti Doodle Jump. Namun setelah memainkannya kamu baru akan mengerti bahwa game ini sebenarnya mempunyai misi untuk membunuh musuh dengan cara melompati di atasnya.


8. Sewer Wars

Lompat dan tembak semua tikus yang ada. Itulah yang akan terjadi dalam game Sewer Wars, karena kamu akan berperan sebagai petugas pembersih gorong-gorong. Total ada 7 tempat yang bisa kamu lalui dalam game ini dan disediakan berbagai power ups yang cukup menarik.


9. Street Fighter IV Dojo

Karena tempat yang bisa kamu mainkan hanya di dojo, mungkin game ini hanya diperuntukkan untuk kamu latihan saja. Dengan harga yang gratis, lumayan untuk iseng-iseng meningkatkan skill kamu sebelum beradu dengan orang lain.


10. Run & Roll

Endless runner! Tetapi dikemas dengan sedikit perbedaan. Selain berlari, landak kuning ini juga bisa melakukan roll mirip Sonic The Hedgehog. Bila kamu salah satu pecinta endless runner, bisa coba game gratis ini.


11. Mansion Run

Lagi-lagi endless runner. Tetapi kali ini datang dari pembuat game Pastry Panic yang cukup terkenal. Kamu harus berlari dari kejaran hantu yang ada di belakang. Kumpulkan tulang selama permainan untuk membeli berbagai power ups. Sementara itu swipe digunakan untuk mengontrol karakter agar tidak kena furniture yang ada dalam game kalau tidak mau game over.


12. SCRABBLE™ Free

EA menambah deretan game freemium mereka dengan hadirnya Scrabble hari ini. Kamu harus menyusun kata yang mempunyai arti dengan teman-teman. Semoga saja game sosial ini tidak memberikan IAP yang terlalu kasar.


13. The Boomerang Trail

Kembali ke suku Aborigin di Australia, kamu akan memainkan lempar boomerang dengan tujuan menangkap bintang-bintang yang ada di hadapanmu. Game ini cukup seru dimainkan untuk mengisi waktu luang.



pasti seru kan gamenya!!langsung aja sedot gamenya...dan mainin di iPad dan iPhone kamu...
dan ini bagi anda yang suka bermain game online gemscol berikut adalah cara Registrasi/mendaftar gemscol 

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas