Kata-Kata Ucapan Berbuka Puasa Ramadhan 2017

Sponsor

Kata-Kata Ucapan Berbuka Puasa. Aduh.....perut udah dangdutan laper dan haus lagi enak ya kalau makan rendang terus minumnya juss alpuket, eitzz kata-kata itu jangan sampai keluar dari mulut kita ya, nanti puasa kita jadi makruh donk! memang sih godaan ketika berpuasa sangatlah berat, jika di bandingkan perjuangannya menahan lapar dan haus dari terbit pajar sampai terbenamnya matahari sama dengan kita berperang lawan penjajah kallezzz ya!!...Ketika mata kita melihat makanan pasti ngiler dan mau lagi sama halnya dengan minumannya aduh jadinya kan repot. Di bulan yang penuh berkah ini sering kita kecolongan dengan hal itu maka puasa kita pun batal dan sia-sia terlebih lagi perjuangan untuk niat berpuasa juga lumayan berat karena harus makan sahur terlebih dahulu dan untuk bangunnya juga perlu perjuangan menghadapi satu kata yang selalu ada dalam benak diri kita yaitu "Males". 

Sabar adalah sebagai senjata yang paling ampuh untuk menghadapi godaan-godaan yang mengakibatkan batalnya puasa kita terlebih lagi hal seperti itu harus dilakukan sebulan penuh selama bulan ramadhan, waduh....hari pertama juga udah malesnya minta ampun dan perjuangannya pun sangat berat. tapi yang paling males-malesnya menghadap puasa ketika tanggal 1 sampai dengan tanggal 15 ramadhan yang lagi nanjak-nanjaknya kita menghadapi berpuasa, dan setelah tanggal 15 ampe lebaran widih semangatnya minta ampun apalagi dari tanggal 25 udah siap-siap perlengkapan buat lebaran tuh dimulai dari beli baju, sendal baru, segala baru bikin wadah kupat, siapin opor ayam dll. Makanya puasa kita jangan kalah sama hawa nafsu kita OK!!.


Jika kita pikirkan lagi moment untuk berbuka puasa adalah moment yang paling indah lho selama kita berpuasa, dengan kata lain nunggu bedug atau adzan berkumandang adalah intinya yaitu di isi dengan ngabuburit. kan asik jalan-jalan tuh, makanya puasa kita harus kuat ampe bedug maghrib. tapi ada yang lebih seru lagi nunggu bedug maghrib bunyi apa ayo ?? Jallosi punya yang seru buat menemani anda ketika berbuka puasa kita, yaitu Kata-kata Ucapan Berbuka Puasa Ramadhan 2016 dan pasti di jamin gak kerasa waktu akan terasa singkat karena kita akan disibukan dengan mencet keypad HP dan seru-seru. Berikut Kutipannya : 

Allohumma lakasumtu wa bika amantuwa ‘ala rizqika aftortu
Birrahmatika Ya Arhamar rahimin amin..... 
Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama. Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari) , met buka puasa ya.. semoga Allah menerima puasa kita.
Barangsiapa dibukakan baginya pintu kebaikan (rezeki)
Hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik),
Sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya.(HR. Asysyihaab).
Met buka puasa ya.. moga Allah menerima puasa kita.
Adzan Maghrib telah berkumandang
Tiba saatnya waktu berbuka puasa
Selamat berbuka puasa ya...Sayang!!
Ada Udang di balik batu
Puasa menang menahan hawa nafsu
Tong kosong nyaring bunyinya
Di bulan puasa banyak pahalanya
Lebih besar pasak dari pada tiang
Matahari menghilang buka puasa datang 
Sudah jatuh tertimpa tangga
Waktunya kita berbuka puasa
Kalah jadi abu menang jadi arang
Ku katakan padamu Selamat berbuka puasa sayang...!!!
Ada lalat hinggap di jendela
Lalatnya jalan melewati pintu
Aku niat untuk berbuka puasa
Karena mengharapkan ridhomu.
Selamat Berbuka ya...!!
Berakit-rakit dahulu
Berenang ketepian
Ketika berbuka selalu teringat wajahmu
Yang sedang berbuka makan gorengan
Selamat Berbuka Sayang..!
Naik bus budiman bareng mang dadang
Baliknya ke cipinang naik bus primajasa
terdengar suara adzan berkumandang
tandanya menang setelah berpuasa
Selamat santap berbuka puasa...!!!
Makan roti pakai selai kacang 
Jangan lupa pakai susu.
Selamat berbuka puasa wahai sayang, 
cium jauh dariku untukmu
Selamat Berbuka Bebeph..!!
Pergi ke rumah sakit banyak orang yang besuk
Di kamar orang yang sakit ruangannya sumpek.
Dari jauh terdengar suara beduk
waktunya berbuka makan kolek.
Pergi ke pasar beli mangga
Perginya naik sepeda
Ku ucapkan selamat berbuka
Untukku keluarga tercinta..!!!
Nih sudah kusiapin makanan buat kamu:
Sepiring cinta, semangkok sayang,
Sepotong kasih, setoples rindu ,
Sepotong senyum, seiris hati dan minumnya segelas perhatian,
Met buka puasa Sayang..!!!
Aku kangen sama suara kamu.
Walaupun aku tahu tak begitu merdu.
Dan akhirnya kini aku tenang.
Karena aku sudah mendengan suara kamu.. wahai tukang adzan.
Karena itu artinya buka puasa telah tiba.. selamat berbuka puasa.
Dari pagi sampai sore kita menahan segala rasa dan nafsu hanya untuk meraih ridhomu.
Semoga kita semua mendapatkan berkah di puasa hari ini.
Selamat berbuka puasa Keluarga Tercintaku.
Hidup ini hanya sebentar.
Sebentar sedih.. sebentar ketawa.
Sebentar berduit.. sebentar bokek.
Sebentar senang.. sebentar susah.
Oh iya sebentar lagi buka puasa.. nyiapin kolak dulu yuk.
Selamat berbuka puasa.
Dua mata yang diharamkan dari api neraka,
Yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah dan mata yg menjaga
Serta mengawasi Islam dan umatnya dari (gangguan) kaum kafir. (HR. Bukhari)
Selamat berbuka puasa...
Semoga mata yang kita jaga dalam puasa ramadhan
Adalah mata yang Diharamkan api neraka. aamiin...
Orang ganteng itu adalah orang yg udah ngirim sms ini sambil menikmati hidangan berbuka puasa, sedangkan orang jelek yaitu orang yang masih aja sibuk baca sms padahal waktu berbuka puasa udah tiba.hahaha Selamat Berbuka

Itulah beberapa kutipan Kata-Kata Ucapan Berbuka Puasa Ramadhan 2017, Semoga bermanfaat dan tunggu artikel menarik lainnya dari Jallosi.

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas