5 Model pakaian sesuai dengan hijab ala dian pelangi

Sponsor

5 Model Pakaian Sesuai Dengan Hijab Ala Dian Pelangi. Tujuan awal memakai hijab adalah untuk menutup aurat sesuai dengan syari'at islam, tapi sesuai dengan berkembangnya dunia fashion pengguna hijab yang tadinya konvensional yang terkesan jadul sekarang lebih mengikuti model yang modern dan trendi, dan informasi tenteng seputar dunia hijab pun mudah didapatkan seperti di acara televisi, media cetak, bahkan dunia internetpun lebih banyak menyajikan informasi seputar fashion hijab. Tapi, meskinpun telah menjadi trend masih banyak para hijabers yang belum tahu bagaimana cara menyelaraskan atau memadukan busana pakaian mereka sehingga terlihat tampak modis. Padahal kunci dari modis berhijab adalah dari padu padannya pakaian yang kita pakai dengan hijab yang kita gunakan.


Untuk itu para hijaber harus selalu memperhatikan aspek penting seperti ini, karena jika tidak penampilan anda yang tadinya akan terlihat modis malah terlihat canggung dan terkesan nabrak warnanya. Berikut tips dan informasi tentang seputar Model pakaian yang sesuai dengan hijab dari Dian Pelangi.


Warna hijab pink sangat cocok dengan pakaian yang berwarna dominan biru toska, karena warna pink yang sudah mempunyai warna yang cerah dan cantik akan sangat lebih terang dan bercahaya bila dipadukan dengan warna biru toska, kecantikan andapun akan semakin nyata

Bila anda memakai hijab dengan dua warna dominan yaitu biru toska dan hitam, anda harus memadukannya dengan pakaian putih dan untuk bawahan atau celananya berwarna hitam, ini akan menampakan warna lebih kontras bagi pemakaiannya dan cocok untuk acara non formal hingga semi formal, seperti jalan-jalan ke Mall dan bisa juga untuk pergi ke kantor.


Hijaber yang suka memakai hijab berwarna coklat agak kemerahan sangat cocok bila dipadu padankan dengan pakaian putih cream, dan rok berwarna warna dominan kuning tua, yang akan membuat anda cantik dan modis di lihat serta terkesan anggun jika dipakai untuk hunting menambah koleksi album foto anda.


Untuk pemakaian hijab dengan warna dominan abu-abu sangat cocok dengan warna pakaian berwarna cream dan bawahan rok berwarna biru telor asin karena akan semakin anda terlihat cantik dan teduh bila dilihat oleh mata.


Para hijabers yang suka warna hijabnya berwarna hijau, akan sangat cocok dengan pakaian yang mempunyai dua warna atau belang-belang dengan warna utama hijau, serta bawahan dengan warna celana kuning kayu, yang akan membuat anda terlihat lebih cantik dan fashionable serta terkesan terlihat santai dan fleksibel untuk siap pleasure bareng teman-teman.

Itulah beberapa informasi seputar kesesuaian pakaian dengan hijab yang digunakan. Semoga bermanfaat.

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas