Tutorial Hijab Style, Tampil Cantik Elegan dengan Hijab Halfmoon

Sponsor

Tutorial Hijab Style. Hijab halfmoon kini hadir untuk meramaikan fashion hijab ditanah air, hijab halfmoon yang di rancang menarik dengan bentuk lingkaran setengah ini sangat tepat dengan namanya seperti bulan sabit atau bulan separuh. Didesain dengan bentuk elegan, serta simpel memudahkan wanita mengeksplorasi keselarasan gaya berbusana hijabnya dengan hijab halfmoon. Gaya hijab yang satu ini memang belum begitu familiar di Indonesia, akan tetapi dinegara tetangga yang sama penduduknya mayoritas islam seperti malaysia, dan brunai darussalam pemakaian hijab ini cukup populer serta banyak diminati. 


Berbekal gaya yang simpel dan potongannya yang pas, hijab halfmoon dapat menjadikan berhijab anda kelihatan sangat rapi, dengan gaya yang fleksibel, menjadikan model hijab yang satu ini pas dipakai pada beberapa jenis bentuk wajah, terutama yang berwajah bulat. Terlebih lagi ditunjang pemakaian hijab halfmoon ini cukup sederhana dan tidak ribet. intinya, hijab yang satu ini sangat dianjurkan buat anda hijaber yang simplicity banget. Berikut informasinya:

  1. Temukan kedua sisi hijab dibawah dagu, uraikan panjang sisi hijab sebelah kanan, berikan peniti
  2. Ambil hijab sisi kanan
  3. Lingkarkan hijab sisi kanan ke atas kepala
  4. Berikan peniti
  5. Hasil akhir 


  1.  Rapatkan kedua sisi hijab dibawah dagu, bagian kanan lebih panjang dan berikan peniti.
  2. Ambil sisi sebelah kiri hijab, lingkarkan ke pelipis pipi kanan anda
  3. Ambil hijab bagian kanan
  4. Lingkarkan ke atas kepala kanan anda, berikan peniti
  5. Hasil akhir

Seringnya, model hijab halfmoon ini selalu menawarkan model dengan satu warna, tapi fakta perkembangan dunia hijab, anda bisa mengkombinasikan hijab lebih dari satu warna atau lebih, serta bisa memasukan kombinasi sulaman, renda, dan sebagainya. varian warna cantik yang disuguhkan dapat anda gabungkan dengan plain dress atau gamis dasar. Kain dasar yang dipakai juga beragam, seperti dari bahan ceruti, satin silk, spandex, sampai bahan sifon yang adem dikenakan sehari-hari. Pemakaian bahan satin lebih pas digunakan untuk menghadiri acara resmi.

Hijab Halfmoon Santai Elegan

Berikan Kesan dengan Hijab Halfmoon Two Tone Colour

Tidak terpaku pada satu warna, hijab halfmoon juga mempunyai variasi dua warna yang baik. Lazimnya, warna yang dipakai adalah kombinasi dari warna itu sendiri. sebagai contoh, warna ungu tua yang bergradasi dengan warna ungu muda sehingga kelihatan lebih lembut yang menaturalkan warna lebih gelap sebelumnya. Pemakaian kombinasi tersebut,  bisa anda pakai seperti pada gambar di bawah ini, pemakaian warna yang lebih tua dapat anda pasang pada bagian kepala, dan warna yang lebih muda diputar mengulur ke dada hingga ke samping sedikit ke belakang sehingga membentuk layer yang cantik.
Hijab Halfmoon Two Tone Colour

Bisa juga seperti pada gambar di berikut ini, model bolak-balik dengan pembentukan sederhana yang tetap mempertahankan dua warna yang berbeda dari hijab halfmoon ini, dan juga bisa menjadi andalandalam variasi hijab anda, jika anda bosan dengan aksen warnanya, mudah saja caranya yaitu dengan membalikan warna  sehingga warna sebaliknya yang akan tampil, sangat simpel dan mudah.

Hijab Halfmoon Model Rotation Two Tone Colour

Berpesta Dengan Elegan Hijab Halfmoon Berbahan Satin

Saran untuk anda para hijaber yang memerlukan upgrade tampilan disaat pergi ke pesta yaitu merekomendasikan pemakaian hijab halfmoon dengan bahan satin. Bahan satin yang mempunyai gestur yang lembut serta cenderung mengkilap secara kasat mata, memberikan efek tampilan hijab yang elegan dan cocok dipakai dengan gaun pesta anda, karena pesta yang bersifat resmi jadi otomatis sangat pas jika anda memilih bahan satin ini. dan ingat pemilihan bahan kain satin harus berkualitas seperti satin velvet yang halus atau satin silk.
Hijab Halfmoon Bahan Satin

Urusan pemilihan warna, pilih warna pastel yang dominan ke arah warna silver dan juga keemasan yang berakibat memberikan kesan glamor serta elegan. Pemilihan warna juga harus anda cocokan kesesuaiannya dengan warna kulit anda dengan gaun pesta dipakai oleh anda. Dengan dilengkapi polesan make up natural, pemakaian hijab halfmoon berbahan satin ini akan semakin memencarkan aura kecantikan anda dari dalam. 

Kombinasi manik-manik membuat gayamu lebih trendi 

Bosan dengan model hijab yang polosan, namun tak suka juga yang bermotif, anda boleh mengekplorasi hijab dengan kombinasi manik-manik pada sekeliling ujung hijab, seperti pada gambar hijab yang satu ini. Model polosan tanpa motif mengakibatkan makin blink-blink dengan penggunaan padanan manik-manik berwarna emas dan biru yang menempel di sekeliling tepian hijab halfmoon akan memberikan Kesan cantik terpancar di diri anda, tapi tetap mempertahankan kesederhanaan dan tidak berlebihan. Tidak lagi diperlukan lagi tambahan aksessoris seperti bros karena manik-manik sudah telah menjadi penghias hijab halfmoon anda, jadi, mulailah mempraktekannya.

Hijab Halfmoon Kombinasi Manik-manik

Untuk gambar yang gak kalah cantik lainnya yaitu model hijab halfmoon yang bisa anda aplikasikan dimanapun anda berada, supaya menunjang penampilan anda para hijabers indonesia serta sesuai digunakan untuk sehari-hari, menjadikan anda lebih cantik mempesona, dan memberi kenyamanaan orang disekeliling anda ketika melihatnya.

Hijab Halfmoon dengan motif bunga  (Floral Pattern)
Tampil Cantik Dengan Hijab Halfmoon Motif Kupu-kupu

Hijab Halfmoon Motif Blue Polkadot

Bagaimana para hijabers tertarik bukan dengan gambar-gambarnya, semoga tutorial hijab halfmoon serta modelnya diatas dapat menginspirasi para hijaber untuk selalu menutup salah satu bagian auratnya, dan semoga dapat menarik peminat yang masih belum berhijab..amin!! Terima Kasih Semoga bermanfaat See you around

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas