Mix And Match Hijab Modis Yang Segarkan Hari-Harimu

Sponsor

Mix And Match Hijab. Hijaber khususnya diindonesia hari demi harinya selalu ingin lebih trendi karena terbiasa menggunakan busana hijab yang berwarna-warni, tentunya hal ini berimbas pada banyaknya jumlah muslimah berhijab diindonesia dan setiap dari mereka mempunyai fashion tersendiri dalam urusan mix and match hijab, dan bisa dikatakan hijaber indonesia jagonya, karena sangat kreatif dan inovatif dalam urusan mix and match hijab yang trendi. 

Disisi lain saking terkenalnya fashion hijab, sehinga permintaan konsumen terhadap pasar membeludak, untuk itu pihak produsen dalam hal ini desainer dituntut untuk selalu mengupdate produknya agar dapat memenuhi hasrat hijabers. Biasanya pihak produsen menciptakan satu model produk hijab dengan berbagai pilihan varian warna yang dapat dikreasikan sekreatif mungkin. Saking banyaknya model hijab yang ditawarkan dari atasan seperti kerudung, dress, sweater dan lainnya hingga bawahan seperti rok, celana aladin, jeans, sneakers dan lainnya dengan ragam pilihan warna yang memikat tersebut terkadang membuat kita bingung mau dikreasikan seperti apa nantinya.

Saking bingungnya dihadapkan dengan berbagai macam pilihan, itu malah menjadi sebuah kreasi mix and match yang trendi, seperti terlahir mix and match paduan warna senada mulai dari atasan hingga bawahan hijab serta aksessorisnya dibuat sama senada juga, ada juga melahirkan mix and match dua sampai tiga warna, bahkan ada yang memadukan warna yang kontras dikombinasikan dengan warna yang berlawanan malah menjadi nabrak, itu semua terlahir dari tangan dingin para hijabers, yang menjadi fashion yang cool dan trendi.     

Nah buat para hijabers yang masih bingung dalam mengkreasikan fashion hijabnya, kini jallosi mencoba memaparkan informasi yang wajib hijabers simak dan sekaligus menjadi referensi hijabers agar dapat mengeksploitasi lebih dalam lagi tentang mix and match fashion hijab yang lebih trendi. Simak ulasannya dibawah ini:

Mix and Match Hijab Ala Dian Pelangi

Desainer populer yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi kapasitasnya dalam dunia fashion hijab sebab fashion Dian Pelangi menjadi rekomendasi utama untuk fashion hijab di Indonesia. Karena fashionnya yang memang sesuai dengan budaya wanita Indonesia yang penuh warna dan ceria, serta sangat cocok dengan keramahan warga negara indonesia yang manjadi ciri khas orang indonesia di mata dunia. coba kita lihat fashion dian pelangi ini yang memadukan kaus, celana, cardigan serta balutan hijab pashmina yang memberi kesan luar biasa namun tetap serasi.

Mix And Match Ala Dian Pelangi

Mix and Match Warna Pastel buat harimu semakin bergairah

Warna pastel memang sedang buming-buminnya, desainer Ghaida Tsurraya menjadi desainer yang paling diminati di sepanjang tahun 2015 untuk urusan mix and match model hijab dengan warna pastel.

Mix and Match Pastel Ala Ghaida Tsurraya

Ghaida memang memiliki ciri khas pakaian hijabnya menggunakan warna pastel. sperti contoh gambar diatas, ghaida memakai gamis plus capes dan outer yang berwarna moka pastel yang lembut, warna senada terkadang bisa menjadi alternatif anda disaat menginginkan tampil sederhana tapi tetap modis. Warna pastel lainnya yang bisa hijabers pilih adalah warna baby pink dan baby blue seperti gambar dibawah ini. Kedua warna ini memiliki keserasian ketika di kenakan. So..para hijabers tidak perlu ragu-ragu mix and match sesuka hati dengan warna pastel, baik itu untuk atasan sampai bawahan seperti gamis, celana, rok, outer maupun hijabnya. itu semua tergantung daya imajinasi serta kreatifitas hijabers semua. gimana anda tertarik mencobanya!!

Mix and Match Pastel Pink dan Biru Lembut

Mix and Match warna Kuning Cool Abis..

Kreasi warna kuning? siapa takut...untuk kreasi warna kuning yang keren ini, kamu bisa meniru desainer Thatal Jundiah yang menggunakan cardigan warna kuning, dengan rok lurus motif etnik mix and match dengan hijab pashmina kasmir warna merah jambu yang membuat penampilannya jadi elegen. kreasi mix and match yang serasi menjadi kelabihan sendiri yang akan membuat moodmu meningkat dan aktivitas sehari-harimu semakin maksimal.

Mix and Match Ala Thatal Jundiah

Beda gaya lagi dengan desainer Qonitah, yang lebih memakai atasan pendek kuning cerah di kreasikan mix and match t-shirt bergaris sebagai dalaman, digabungkan dengan rok warna kopi susu serta hijab pashmina baby blue yang lembut. Sehingga, mix and match warna kontras dan warna lembut bisa berdampingan dengan baik yang menghasilkan gaya yang casual.

Mix and Match Ala Qonitah

Hijab dan celana warna kuning juga sangat cocok saat dikombinasikan dengan outer panjang warna biru elektrik, yang bakalan cocok untuk bersantai bersama teman anda.

Mix and Match Casual

Segarkan hijab anda dengan Paduan Warna Soft Bermotif

Memakai pakaian yang mempunyai motif yang tidak sama dengan bagian rok, justru malah menghasilkan mix and match yang sangat berbeda dari pada yang lainnya. buktinya seperti gambar dibawah ini, dari atas sampai bawah mempunyai motif masing-masing, dengan sentuhan mix and match pashmina motif belang-belang dengan pakaian pink baby motif bebek serta rok biru langit bermotif bunga, menambah kesan bahwa anda mempunyai pribadi yang simple namun mengikuti trend kekinian, jadi jangan takut mencoba untuk menggabungkan beberapa motif yang berbeda dirumah ya..!!.

Mix and Match Warna Soft Bermotif

Innovasi Pashmina Hijau dan Orange yang Segar

Inspirasi hijab juga bisa datang dari mancanegara, contohnya pashmina Turkey yang segar ini. sahabat hijabers bisa mencoba pashmina warna hijau daun dan orange yang dapat membuat auramu makin bersinar. Untuk pakaiannya, kamu bisa gunakan gamis polos hitam atau berwarna, misalnya mix and match biru tosca cerah dan pashmina orange ini, yang membuat anda makin bersinar.

Mix and Match Ala Turki

Semoga bermanfaat dan menjadi referensi anda sahabat hijabers jallosi dalam memberikan inspirasi hijab yang modis dan moderen untuk saat ini. Nantikan artikel fashion trendi lainnya dari Jallosi, See You Around.

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas