Contoh model baju kondangan yang cocok untuk remaja cowok saat ini

Sponsor

Model Baju Kondangan Cowok. Dalam kehidupan manusia pasti tidak akan luput dari yang namanya pernikahan, yaitu sebuah ikatan janji suci yang menyatukan dua hati yang saling mencintai untuk berjanji hidup bersama dalam suka maupun duka, oleh karena itu untuk menggapai ikatan janji suci itu dibalut dengan yang namanya pernikahan, dan pernikahan tidak akan terlaksana tanpa adanya tamu undangan. Ketika kita mendapat kartu undangan berarti kita diundang untuk wajib hadir dalam acara pernikahan tersebut, biasanya dalam menghadiri pesta pernikahan atau kondangan kita selalu ingin tampil keren dan perfeksionis terlebih lagi kita tidak ingin dengan apa yang di tampilkan pada saat acara resepsi pernikahan tersebut membuat anda tidak nyaman dan tidak percaya diri karena pakaian yang kita pakai tidak keren sertai tidak cocok untuk suasana pernikahan dan imbasnya dapat merusak suasana.

Untuk tulisan saat ini jallosi akan mencoba memaparkan tentang fashion pakaian yang cocok dikenakan untuk cowok pada saat menghadiri kondangan. Pemakain baju pada saat menghadiri kondangan menjadi inti utama dalam menghadiri pesta pernikahan, kuncinya ada dipemilihan pakaian yang cocok dengan acara tersebut, jika aspek penting ini dikesampingkan maka akan berakibat salah kaprah dan fatal bahkan anda akan dipandang sinis oleh tamu undangan yang hadir lainnya mungkin anda juga akan mendapatkan cibiran. Solusinya pilihlah pakaian yang tepat untuk suasana kondangan pernikahan yang fashionable dan trendi dengan style dan gaya kekinian agar menjadikan tampilan anda lebih percaya diri, trendi dan macho untuk dipandang oleh tamu undangan yang lainnya, apalagi pergi bareng pacar so,,pasti harus bisa mengimbangi fashion yang dipakai pasangan anda. Berikut kami rangkum beberapa contoh model baju kondangan yang terlahir dari desainer ternama di negeri ini :


Model kemeja ini sangat populer dikalangan remaja saat ini dan juga paling banyak digemari, modelnya yang cool memberikan kesan perfeksionis banget untuk dipakai kondangan andapun pasti akan terlihat gagah dan juga terlihat seperti dari golongan orang yang memiliki ekonomi mapan. Kemeja ini sangat keren karena model lengannya bisa dilipat ke atas inilah yang membuat kesan cool penampilan dan very very simpel, mau dilipat atau engga bagian lengannya tetep keren dan perfeksionis.



Model kemeja tangan pendek seperti gambar diatas juga sangat pas dipakai untuk kondangan, desainnya yang rapih dan modern memberi kesan elegant bagi pemakainya, dengan bagian lengan nya yang ngepress tidak terlalu lebar memberi efek langsing dan memiliki tubuh propesional di pemakainya. Model kemeja ini juga tidak hanya cocok dipakai saat kondangan tapi cocok juga dipakai jalan jalan bareng temen seperti outing, hunting, ke mall, dipakai kuliah dan lain-lain. So be cool and confidence.



Kemeja batik adalah pakaian yang paling cocok dipakai pada saat kondangan, sebab kemeja batik hanya cocok dikenakan atau khusus dipakai di acara formal saja, jenis kemeja ini tidak akan pas dipakai untuk sehari-hari. Model kemeja batik ini merupakan warisan yang tak ternilai harganya yang dimiliki kita sebagai bangsa indonesia oleh karena itu secara turun temurun batik selalu dipakai diacara yang sifatnya formal seperti dipakai para pejabat pegawai pemerintahan, karyawan kantoran hingga guru yang sering memakai kemeja batik. Desainnya yang makin istimewa yang di tawarkan desainer untuk memanjakan semua kalangan pemakainya, kemeja batik menjadi pilihan teratas untuk dipakai di acara kondangan pernikahan terlebih untuk anak remaja desainer menciptakan kemeja batik khusus couple yang serasi untuk pasangan tercinta anda.

Itulah beberapa ulasan seputar pakaian yang cocok dipakai pada saat kondangan yang cool, perfeksionis, elegan dan yang pastinya gayanya yang kekinian. Untuk itu anda para cowok sejati tidak perlu khawatir dan bingung lagi memilih baju yang pas dipakai pada saat kondangan, So Keep Calm And Be Cool. Terima kasih.

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas