Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat Simple Pesta Terbaru 2019

Sponsor

Cara Memakai Jilbab. Jilbab biasanya identik dengan acara-acara yang semi formal hingga formal sekaligus seperti acara rapat, acara pernikahan, acara arisan maupun acara keluarga. Model jilbab segi empat sangat gencar dicari dari berbagai media yang menyediakan informasi tentang Cara Memakai Jilbab Segi Empat yang fashionalble terutama oleh kaum muslimah muda yang selalu ingin tampil gaya di berbagai kesempatan, Memang tidak salah jiwa muda mereka dilihat dari situasi dan kondisi selalu ingin berkreasi lebih baik untuk mempercantik dirinya. maka dari itu penggunaan memakai jilbab modern semakin berkembang pesat hingga saat ini. Cara berjilbab modern seperti jilbab paris juga menarik perhatian para desainer untuk merancang atau membuat sesuatu yang sesuai dengan pemakaian jilbab modern seperti dibuatnya busana muslim yang fashion seperti gamis, rompi pelengkap gamis hingga asesoris pendukung seperti pernak-pernik gelang hingga tas, dibuat dan disesuaikan tidak lain hanya untuk membuat anda yang memakainya lebih fashionable dan enak di lihat. Oleh karena itu terlahirlah desainer-desainer berparas cantik dan kreatif yang sudah tidak asing lagi di telinga kita seperti nama besar dian pelangi, natasha farani, dini djoemiko dll.

Selain tampil gaya dan mempercantik diri dengan berjilbab, nilai plus lainnya adalah kita sebagai wanita muslimah secara tidak langsung telah melaksanakan kewajibkan menutup aurat setertutup mungkin sesuai yang dianjurkan oleh syar'i islam. berikut adalah informasi cara memakai jilbab segi empat beserta langkah demi langkahnya : 

Langkah pertama Gunakan inner jilbab ninja atau ciput, pakailah hingga rapat dan kencang hingga pas dikepala anda, Pasang jilbab segi empat Anda dan ambil bagian depan kerudung bagain kanan dan kiri kerudung anda dan geraikan kedua sisi sama panjang.

Langkah berikutnya yang harus dilakukan adalah Pertemuan kedua sisi kanan dan kiri, pertemukan kedua sisi kanan dan kiri yang telah di geraikan, tarik kebawah dan pertemukan dibawah dagu, pastikan penggunaan rapat dan rapih hingga membentuk sesuai dengan kontur wajah cantik anda. sematkan peniti atau jarum pentul agar diam tidak bergeser.

Langkah ketiga adalah pembentukan sisi kanan dengan cara mengambil kerudung bagian sisi kiri dan tarik ke bagian sisi kerudung kepala kanan, pastikan pembentukan rapih dengan kontur wajah anda. kemudian Sematkan jarum pentul untuk menjaganya tetap rapi. 

Langkah selanjutnya Ambil bagian kerudung belakang yang terulur panjang, ambil kedua sisinya sama panjang, kemudian bawa kerudung yang diambil atau angkat ke depan sebagai tudung menutupi bagian atas kepala.

Sematkan jarum pentul ke bagian tudung yang telah dibentuk agar tidak bergeser, sematkan jarum pentul di sisi kanan kepala. 

Langkah selanjutnya adalah ambil sisi kerudung bagian kiri yang terulur, bawa dan tarik ke bagian kepala tengah belakang untuk pembentukan lipatan yang yang cantik, lakukan dengan hati-hati dan rapih, Kemudian sematkan jarum pentul agar tidak bergeser dan menjaganya tetap rapih. 

Langkah Terakhir Tambahkan aksesoris bila anda memerlukannya. Untuk gaya seperti ini, anting jilbab bisa membuat penampilan anda makin anggun dan cantik. Bisa digunakan untuk event resmi dan acara formal namun ingin menggunakan gaya yang simpel. periksa kembali dari langkah pertama sampai dengan terakhir untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan terlihat cantik.

Beberapa informasi diatas semoga bermanfaat untuk anda pemakai jilbab dimanapun anda berada, seringlah dengan melakukan berulang - ulang agar mendapatkan hasil maksimal. serta baca informasi menarik lainnya tentang dunia jilbab di Jallosi.

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas