Style Busana Hijab Tunik Modis Terbaru Yang Ceriakan Harimu

Sponsor

Model Busana Hijab Tunik. Untuk berita fashion paling update pada kesempaan artikel ini, jallosi akan mencoba membahas busana hijab tunik modis dan trendi, karena busana hijab tunik merupakan fashion yang penting dan ikut andil dalam berkembangnya dunia fashion hijab. Busana hijab tunik hadir sebagai dampak ramainya penggunaan hijab di indonesia dan sengaja dilahirkan dari perancang ternama karena diciptakan untuk melengkapi fashion hijab yang dari hari ke harinya semakin up to date serta semakin fashionable. Busana tunik dirancang sedemikian rupa oleh desainer dengan detail yang pas dilihat ketika digabungkan dengan penggunaan hijab jenis apapun seperti pashmina, segitiga, segi empat, hijab paris dan lain sebagainya dan cocok digabungkan dengan penggunaan aksesoris hijab seperti tas, pernak pernik, maupun sepatu sneaker.


Dilihat dari segmentasinya hijab tunik ramai diburu oleh para hijabers tanah air, dikarenakan busana tunik lahir mengadopsi dari style eropa, dan model hijab tunik ini sudah ramai dipakai di paris prancis yang merupakan pusat fashion didunia, maklum indonesia selalu mengikuti gaya ala ke barat-baratan. Tapi terbukti model busana tunik ini cocok dipakai di segala suasana, apalagi hanya untuk sekedar jalan-jalan dan seru seruan bersama teman anda karena busana tunik dirancang ke arah santai serta fleksibel ketika dipakai. Ayo...sis kita simak informasi Style Busana Tunik Hijab :

Busana Tunik Motif Polkadot

Tunik motif polkadot merupakan salah satu tunik pakaian yang everlasting karena motif ini banyak digemari oleh kebanyakan wanita. Aksent belt warna putih menjadi kelebihan sendiri yang dimiliki tunik ini. Untuk pemakaian hijabnya, pakai pashmina warna broken white untuk meredam motif polkadotnya agar tidak ramai. bawahannya pakai celana hitam dan stilleto agar anda kelihatan berpostur lebih tinggi.


Busana tunik Motif Abstrak

Busana tunik ini memilki dua warna yaitu warna pink baby dan merah maroon. Tunik ini berkelas karena dikombinasikan dengan hijab scraft, clutch dan heels warna merah maroon yang elegan. bawahannya pakai celana palazzo warna hitam.


Busana Tunik Motif Zig Zag

Busana tunik ini memilki motif zigzag warna putih dan hitam, motif vertikal ini cocok dipakai yang tubuhnya ingin tampak lebih berisi. Potongan tunik yang lebar dibagian bawah, persis dengan atasan model peplum namun, 'ngepas' pada bagian lenganya. Kombinasikan dengan hijab warna putih agar terlihat cerah.


Busana Tunik Motif Floral

Motif ini selalu menjadi andalan bagi setiap wanita. karena busana tunik ini bermotif bunga yang memberi kesan manis anda, dan juga di bagian pergelangan warna pelangi cantik. untuk hijabnya pakai warna cerah seperti warna orange, Sky Blue dan lain sebagainya.


Busana Tunik Motif Animal Print
 
Pada tunik ini anda akan mendapatkan view monokrom yang atraktif. lebih nyata lagi jika dikombinasikan dengan hijab warna hitam serta bawahan jeans dan higheels warna hitam juga.


Busana Tunik Warna Navi

Busana tunik ini sangat cocok dikenakan untuk menghadiri acara pesta, akan sangat modis ketika memakai aksesoris dengan warna lime green. Aksesoris ini antara lain adalah kalung hijab, gelang dan clutch. Untuk hijabnya pakai pashmina warna hijau tua disesuaikan dengan celana jeans dengan warna yang sama juga.


Busana Tunik Warna Baby Pink

Model tunik baby pink ini memiliki ciri khas sendiri dibagian kerahnya yang unik. Karena bagian kerah terdiri dari rajutan yang memberi kesan elegant. Harus diperhatikan warna baby pink yang cenderung transparan harus dikombinasikan dengan warna manset dalam warna hitam. Untuk warna hijabnya pakai warna cream kuning serta bawahan jeans hitam sehingga anda siap bergaya di moment apapun.


Busana Tunik Warna Peach

Busana tunik warna peach ini memiliki aksen belt dan lipat yang panjang yang jatuh pada satu sisinya, kerahnya juga didesain unik yang pass ketika penggunaan hijab di masukan kedalam kerah yang menjadikan tunik ini sangat modis. Dengan pemilihan warna peach yang kalem sangat cocok digabungkan dengan hijab warna hitam berbahan satin dan juga bawahan celana pensil hitam yang membuat semakin cantiknya diri anda.


Ada juga busana tunik dengan bagian depannya terbuka sangat modis untuk hijabers explore, karena tunik ini dibagian belakangnya lebih panjang dibandingkan bagian depan sehingga membuat anda bergerak lebih leluasa. Dengan memilki warna pink rose yang lembut, sangat serasi ketika digabungkan dengan dalaman baju warna putih, serta pashmina gaya turki warna ungu dan juga jeans warna abu-abu. Style ini cocok untuk anda yang bepergian ke luar negeri.


Busana Tunik Warna Putih

Tunik putih ini memberikan kesan perpeksionais ketika anda pakai, warna netralnya ini sangat cocok dipakai dan memberi kesan simple ketika dipakai kemanapun seperti ke kampus, jalan-jalan ke mall bareng temen maupun beraktivitas sehari-hari dirumah. Modelnya yang greget dengan aksen hijau lime dibagian tengah dan dibagian pergelangan tangan. Busana tunik ini look nya simple nan modis, agar semakin fashionable lagi mix and match dengan hijab berbahan satin warna ke emasan dan bawahan jeans yang makin keren.


So...Gimana sahabat jallosi tertarik untuk mencoba busana tunik diatas, segera praktekan diamanapun anda berada agar model fashionmu semakin banyak digemari oleh orang disekeliling anda. Nantikan artikel fashion yang lebih trendi dari jallosi, Terima Kasih.

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas