Model Jaket Kulit Pria Keren dan Casual Ala Korea Terbaru 2019

Sponsor

Jaket Kulit Pria Korea. Salam sejahtera sahabat jallosi, untuk artikel kali ini akan membahas tentang fashion pria yang tidak kalah kece nya dengan fashion yang lain. Artikel fashion yang satu ini menarik untuk dibahas karena sangat berkaitan dengan semakin berkembangnya dunia fashion di zaman yang serba maju seperti sekarang ini, fashion yang akan coba dipaparkan adalah tentang fashion jaket kulit yang semakin terkenal dan banyak menjadi buah bibir karena model dan gayanya yang semakin modis serta sangat keren untuk dipakai sebagai kebutuhan fashion hari-hari anda. Jaket merupakan pakaian yang bisa dikatakan sebagai penambah untuk bergaya anda bahkan jaket selain menambah gaya, jaket juga fungsi utamanya adalah sebagai pelindung dari masuknya angin ke tubuh kita, terutama saat melakukan perjalanan dengan kendaraan seperti berkendara dengan menaiki sepeda motor. Selain untuk penangkal masuknya angin ke tubuh, jaket juga memilki fungsi yang tak kalah pentingnya bahkan ini menjadi alasan utama mengapa jaket kulit sering kita pakai, yaitu sebagai penghangat tubuh untuk cuaca dingin atau suhu dingin, tidak hanya jaket yang digunakan sebagai penghangat tubuh diantaranya ada sweater, coat mantel dan sebagainya, nama nama yang tadi disebut, juga memilki fashion sendiri dan tak kalah kecenya dengan fashion jaket kulit.


Dilihat dari perkembangannya dunia fashion indonesia sering mengikuti fashion ala korea, banyak bukti bahwa ala korea sudah masuk ke ranah indonesia, untuk itu sebagai buktinya fashion ala korea masuk ke indonesia adalah dengan boomingnya boyband indonesia pada tahun 2013an, dan itu pasti masih teringat di memory kita betapa pengaruhnya boyband pada saat itu bagaikan virus yang cepat menyebar keseluruh pelosok nusantara, yang menjadi pusatnya adalah kota jakarta. Pelaku industri musik indonesia begitu peka melihat animo masyarakat pada saat itu yang mengelu-elukan boyband korea dan akhirnya dibuatlah boyband indonesia ala korean boyband, terbukti sudah dengan adanya boyband indonesia ala korea industri musik saat itu diujung puncak kesuksesan dan mengangkat dunia industri musik indonesia ke kancah internasional. Melihat boyband ala korea sudah pasti yang menjadi magnet tersendiri adalah fashionnya yang khas ala korea dan itu sangat detail sekali fashion yang ditampilkan ala korea mulai dari ujung rambut sampai dengan ujung kaki, itu semua punya ciri khas sendiri fashionnya yang terkenal dengan gaya cool dan casual, dan pada saat itu fashion korea diakui oleh dunia sebagai fashion yang memiliki prestasi dan bisa dikatakan sejajar dengan raja fashion dunia yaitu fashion ala paris prancis. Di sisi lain boyband ala korea selalu memakai jaket kulit saat dipanggung maupun dalam video klip mereka, model jaketnya pun mempunyai ciri khas tersendiri dan beda dari fashion jaket dari negara lain, sudah dikatakan sebelumnya bahwa fashion korea lebih ke arah cool dan casual, begitu pula dengan jaket, fashion jaket sengaja dirancang oleh desainer korea kearah yang lebih cool dan casual tampilannya sehingga pemakainya akan dibuat lebih percaya diri dan keren abis. Yuk kita lihat beberapa gambar model jaket kulit ala korea yang keren dan casual, inilah diantaranya :

Model jaket yang satu ini sangat keren abis dan terlihat laki banget, jaket ala korea berwarna coklat gelap ini didesain dengan memiliki beberapa garis di depan, belakang dan juga dibagian pundak untuk lebih memberikan kesan rapih, model ini juga memilki dua saku dibagian dada kiri yang mempunyai resleting sehingga anda meyimpan banrang apapun tidak akan jatuh. Berjiwa laki dengan model jaket kulit di bawah ini.


Nah..untuk gambar model yang satu ini pada gambarnya pake kupluk tuh, pasti si abangnya penjaga villa puncak..hehe, becanda deh hihi.. untuk yang satu ini didesain dengan memiliki tiga saku yaitu di dada sebelah kiri dan di bawah terdapat dua saku, model ini juga memiliki kerah lengan yang agak panjang sehingga kelihatan lebih rapih dibagian lengan. juga dilengkapi karet dibagian pinggang sehingga anda yang memiliki badan gemuk akan muat dan cocok memakai jenis jaket kulit model ini.


Untuk model yang ketiga ini didesain dengan memiliki penutup resleting di bagian leher serta memiliki empat saku yang keren, dua diantaranya diatas yang nyaman jika kita ingin menyimpan uang recehan, dan dua lagi di bawah dengan kantung agak dalam sehingga ketika kita menyimpan benda yang memiliki ukuran agak besar dan panjang pasti muat dan pas di simpan disaku bagian bawah ini. so...cool and safety.


Jaket kulit yang satu ini memiliki ciri khas tersendiri dibagian kerah yaitu mempunyai tali yang menjuntai panjang, dan berwarna cokelat natural serta dibagian lengannya memiliki karet sehingga ketika memasukan tangan akan mudah, terlebih bagi anda yang mempunyai tangan besar.


Model jaket yang satu ini berwarna hitam pekat, model jaket ini sering kita lihat dan digunakan oleh group band indonesia yaitu the changcuters, model jaket yang satu ini akan sangat cocok jika dipakai oleh orang yang memiliki badan kecil atau langsing seperti abang ganteng di gambar ini 


Fashion jaket kulit yang satu ini juga memiliki aura tersendiri ketika dipakai, model jaket ini sangat cocok dikombinasikan dengan dalaman kemeja putih dan jangan lupa pakai dasi warna hitam dicocokan dengan jaket kulit warna senada, jaket ini sangat casual dan terang ketika dipakai oleh orang yang memiliki warna kulit bersih.


Model jaket yang satu ini memiliki detail yang simple tapi tetap mempertahankan sisi modisnya, warna kopi susu ini mempunyai slayer dibagian pundaknya seperti kemeja yang dipakai oleh pilot, bentuk sakunya pun memiliki tutup sehingga aman untuk menyimpan barang di saku anda. model jaket yang satu ini tetap cool jika resletingya di buka, tapi dengan catatan harus pakai kaos daleman ya..biar gak porno.


Jaket yang satu ini adalah model yang elegant dan tergolong jaket dengan model yang mewah, jaket dengan warna hitam yang memberikan kesan sangar ini memang sangat cocok di pakai untuk acara yang formal seperti acara pesta, bila anda memakai jaket seperti ini tampilan anda seperti pasukan khusus pemerintahan lebih tepatnya anda akan berpenampilan seperti agen saking keren nya anda memakai jaket ini.


Model jaket kulit ala korea pada gambar diatas semuannya akan lebih kece badai ketika memakai kaca mata hitam, pasti sangat cool abis terlebih anda yang mempunyai wajah diatas rata-rata, pastinya pesona anda dapat membuat wanita kelepek-kelepek, meleleh melihat ketampanan anda. so buruan dapatkan model jaket seperti di atas bila kalian semua ingin keren dan ganteng inti indonesia harus lebih kece. Terima kasih

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas