Style Baju Gamis Model Cardigan Wanita Panjang dan Pendek Terbaru

Sponsor

Jallosi akan mencoba membahas fashion yang masih bertahan ketenarannya sampai sekarang yaitu cardigan. cardigan adalah baju atau pakaian panjang yang memiliki karakteristik menjuntai kebawah sampai mata kaki juga ada yang sampai selutut, fashion yang satu ini banyak digemari kaum muda bahkan kalangan dewasa sebagai dampak dari merambahnya fashion ke cakupan ruang yang lebih luas. fashion yang satu ini memang lahir untuk memenuhi perkembangan fashion saat ini, lahir di tangan desainer handal dan kreatif menjadi kan style busana cardigan ini melahirkan karya-karya model terbaru serta dapat dikombinasikan dengan style hijab masa kini sebab cardigan di ciptakan sebagai pelangkap baju yang sudah ada, bisa dikatakan cardigan sebagai asseoris baju daleman karena fungsi dari pakaian cardigan sama dengan rompi yang hanya pemakaiannya dengan memasukan bagian tangannya saja.



Kombinasi cardigan dengan busana muslim sangat di gemari khususnya indonesia, malah menjadi trend fashion saat ini, Penggunaanya yang simple dan mudah digunakan menjadi alasan utama para penggila fashion untuk mendapatkannya. Oleh karena itu, para remaja putri mendominasi fashion ini. Cardigan ini cukup unik selain penggunaanya yang mudah namun memilki beberapa jenis diantaranya model busana cardigan panjang dan pendek, ada yang sampai menjuntai semata kaki dan ada yang hingga lutut, dua pilihan inilah yang menjadikan cardigan sangat populer dimata remaja putri karena dapat memilih gayanya sesuai selera fashionnya.


Memilih dan memilah fashion yang pas dan sesuai dengan selera merupakan perkara yang cukup sulit dan itu membutuhkan waktu dan uji coba yang lumayan lama, karena setiap pakaian atau fashion yang akan kita tampilkan harus pas dipandang dan nyaman di lihat karena ketepatan warna dan style menjadi sorotan utama yang bakal menentukan sesuai atau tidaknya busana muslim yang kita pakai, ketika kita memilih cardigan sebagai fashion pelengkap busana muslim terbaru, maka anda telah mendapatkan sebuah style hijaber modern masa kini yang tepat sebab menjadi buah bibir dikalangan hijabers di indonesia.



Untuk jenis cardigan ada yang namanaya open cardigan, jenis ini memiliki ciri khas dengan modelnya tanpa kancing sehingga cocok untuk hijabers yang memiliki tubuh gemuk. Karena modelnya tidak disertai kancing dan ikat pinggang, sehingga bagi anda yang memiliki tubuh gemuk anda akan tampak terlihat lebih langsing saat memakainya. Pada saat anda akan memakai cardigan pastikan anda memakai baju dalam atau busana muslim yang menutupi bagian leher anda tidak disarankan memakai tangtop yang akan menampilkan bagian dada anda. cardigan juga cocok dipadupadankan dengan busana gamis panjang sampai selutut maupun sampai mata kaki. cardigan juga cocok dipadupadankan dengan celana jeans yang menambah kesan cool dan gaul untuk atasan nya bisa memakai kaos biasa maupun blazer dengan kain satin.




Fashion cardigan yang sekarang banyak dipasaran dan sedang diminati para hijabers indonesia ini memiliki beraneka ragam jenis bahan dan dan tipe yang berbeda diantaranya cardigan sifon, cardigan brokat, cardigan batik, cardigan katun, cardigan blazzer dan masih banyak cardigan yang lain yang gak kalah kerennya yang harus anda miliki dan menjadi koleksi lemari anda dirumah.




Gimana hijabers menarik bukan ulasan tentang pakaian cardigan yang stylist dan trendi itu, pasti hijabers penasaran dan langsung ingin mencobanya dirumah, model fashion cardigan diatas memang cocok dipakai untuk acara jalan-jalan seperti hangout maupun keperluan pemotretan foto untuk sampul majalah. itu semua karena cardigan multi fungsi dan cocok menemani hari-hari anda. Terima kasih

Sponsor

Artikel Terkait

search
Kontak · Privasi · Tentang
© 2015 JALLOSI. Template oleh TeknoPost. ke Atas